Mervoon Kandi Heritage Akan Diresmikan di Jari Jadi Kota Sawahlunto

By Administrator 26 Nov 2021, 07:46:48 WIB Sawahlunto
Mervoon Kandi Heritage Akan Diresmikan di Jari Jadi Kota Sawahlunto

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Objek wisata Mervoon Kandi Heritage di kawasan kandih resort kota Sawahlunto  yang memanfaatkan areal bekas tambang batu bara, segera di launching.

Hal itu dikatakan owner Mervoon Kandi Heritage yang juga merupakan Wakil ketua DPRD kota Sawahlunto, H. Jaswandi, SE saat ditemui di lokasi tersebut, disela persiapan launching.

Menurutnya, launching objek wisata ini akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember mendatang bertepatan dengan peringatan hari jadi kota Sawahlunto ke 133, sekaligus gelaran Makan Bajamba.

Baca Lainnya :

"Setelah selesai mengikuti rapat paripurna di DPRD terkait peringatan hari jadi kota, rombingan tamu dan undangan akan langsung menuju ke lokasi ini untuk melaksanakan makan bajamba," ungkapnya.

Setelah itu, imbuh Haji wan, dilanjutkan dengan peresmian objek wisata ini, yang direncanakan dilakukan oleh wakil gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldi.

"Setelah selesai rangkaian acara Hari jadi kota dan peresmian objek wisata ini,  dilanjutkan dengan acara hiburan sekaligus diskusi bersama sejumlah tokoh masyarakat, terkait program  pembangunan untuk kemajuan kota ini," pungkasnya. (ce)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.