Meriahkan HPN 2021, PWI Bireuen Gelar Aksi Donor Darah Dan Santuni Anak Yatim

By Administrator 09 Feb 2021, 20:07:10 WIB Bireun
Meriahkan HPN 2021,  PWI Bireuen Gelar Aksi Donor Darah Dan Santuni Anak Yatim

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Bireuen untuk pertama kali melaksanakan aksi sosial donor darah dalam rangkaian memperingati Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke 75 di Kantor PWI Bireuen di Jalan Medan - Banda Aceh Titi Rumbia / Jalan Iskandar Muda No 11, Kota Juang, Bireuen.

Prosesi pelaksanaan aksi donor darah yang dilaksanakan itu para pendonornya mayoritas para pejabat dan juga ada dari kalangan DPTK Bireuen serta sebagian dari masyarakat.

Aksi donor darah yang dilaksanakan pertama kali oleh PWI mendapat perhatian dari kalangan para masyarakat sebab situasi dan kondisi di kawasan kantor PWI berjejer Papan Bunga.

Baca Lainnya :

Ketua PWI Kabupaten Bireuen  Suryadi menyebut, aksi donor darah yang dilaksanakan itu selain kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke 75 juga untuk mengatasi kekurangan darah yang selama ini sering terjadi.

Suryadi mengatakan, peringatan Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke 75 tahun 2021 merupakan momentum kebahagian dan sangat special bagi insane pers di seluruh Indonesia

Dijelaskan, selain pelaksanaan donor darah pihak PWI juga akan mengadakan pelaksanaan santunan anak yatim dan prosesi pelaksanaan resepsi namun sangat sederhana mengingat kita masih dalam suasana pandemik 19 yang medreka lakukan bekerjasama dengan PMI Bireuen dan UTD RSUD dr Fauziah Bireuen. (SA) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar