Meriahkan HJK, Kota Pagar Alam Gelar Lomba Menembak Tingkat Sumsel

By Administrator 21 Jun 2022, 19:18:44 WIB Lintas Provinsi
Meriahkan HJK, Kota Pagar Alam Gelar Lomba Menembak Tingkat Sumsel

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM -  Gubernur Sumsel H. Herman Deru bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumsel Hj. Feby Deru, serta Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Wali Kota Muhammad Fadli, serta Forkopimda Pagar Alam menghadiri acara Kejuraan Menembak Wali Kota CUP dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kota Pagar Alam ke-21 Tahun 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Selasa (21/06/2022).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam sambutannya mengatakan, filosofi menembak adalah mengambil momentum disaat menarik picu, serta perpaduan antara konsentrasi, kekuatan, irama dan insting, pada saat ingin membidik suatu sasaran tembak.

Lebih lanjut, H. Herman Deru berharap dengan terselenggaranya event menembak yang diikuti oleh peserta dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel ini, akan dapat menghasilkan Atlet-Atlet menembak yang profesional serta kedepannya dapat berpartisipasi ke event yang lebih besar lagi.

Baca Lainnya :

Hadir juga dalam acara tersebut, Bupati Lahat, Ketua TP PKK Pagar Alam, Ketua GOW Pagar Alam, Ketua Harian Perbakin Pagar Alam, Ketua BNNK Pagar Alam, dan peserta dari Kabupaten/Kota se-Sumsel. (hms)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar