Meriah, Lomba Mobil Legend Antar Kelurahan Digelar

By Administrator 18 Jun 2022, 18:42:50 WIB Lintas Provinsi
Meriah, Lomba Mobil Legend Antar Kelurahan Digelar

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM -  Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara resmi membuka Kejuaraan Walikota CUP Mobile Legend antar Kelurahan se-Kota Pagar Alam, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Sekda Kota Pagar Alam, Jum'at (17/06/2022).

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Karang Taruna tersebut, terlebih kejuaraan ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Pagar Alam ke-21 Tahun 2022.

"Selanjutnya, yang membuat kita lebih bangga lagi dengan Karang Taruna ini yaitu sebelumnya Karang Taruna juga telah mengadakan beberapa kegiatan lain seperti bansos, gotong royong dan seperti pada kegiatan kita pada siang hari ini," ungkap Walikota.

Baca Lainnya :

Walikota menyebutkan, didalam kejuaraan pastinya ada yang menang dan ada yang kalah, diluar dari pada itu yang lebih penting dalam sebuah pertandingan adalah sportivitas. Melihat antusiasme para peserta, Walikota berharap kedepannya Kota Pagar Alam akan dapat menggelar event yang lebih besar lagi.

"Dari hasil kejuaraan ini nantinya, kita semua juga berharap akan dapat menghasilkan pemain-pemain hebat yang dapat mewakili Kota Pagar Alam dan mengharukan nama Kota Pagar Alam pada kejuaraan-kejuaraan tingkat Provinsi, Nasional bahkan Internasional," tutup Walikota pada sambutannya.

Pada pembukaan kejuaraan ini juga turut dihadiri Ketua DPRD yang diwakili Sekretaris DPRD, sekaligus Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam Rano Fahlesi, Kapolres yang diwakili Kasi Humas AKP Wempi A Kayadu, Kepala Kejaksaan Negeri diwakili oleh Kasi Pidsus Hendra Catur, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Ketua E-Sport Pagar Alam dan Peserta Kejuaraan Walikota CUP Mobile Legend 2022. (hms)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar