Masuki Tatanan Hidup Baru, Pemkab dan Polres Sijunjung Gelar Rapat Koordinasi

By Administrator 16 Jul 2020, 06:29:54 WIB Sijunjung
Masuki Tatanan Hidup Baru, Pemkab dan Polres Sijunjung Gelar Rapat Koordinasi

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Dalam rangka mengantisipasi situasi di Ranah Lansek Manih dan memasuki tatanan hidup baru (new normal), Polres Sijunjung dan Pemerintah Daerah setempat mengadakan rapat koordinasi diruang Rupatama Polres Sijunjung beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Kapolsek dan Camat se-Kabupaten Sijunjung.

Rakor tersebut membahas penanggulangan ilegal mining dan ilegal loging serta situasi Kamtibmas lainnya.

Baca Lainnya :

Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK melalui Kasubbag Humas Polres Sijunjung menyebutkan pihaknya akan berkomitmen dalam memberantas ilegal mining dan ilegal loging di Sijunjung.

“Mari kita saling mendukung dalam rangka memberantas illegal loging dan ilegal mining ini, apalagi sangat berdampak merusak kawasan permukiman sehingga dapat menimbulkan bencana alam,” ujarnya.

Dikatakan Ajo Nasrul, Kapolres Sijunjung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik itu Pemerintah Daerah dan unsur lainnya atas bantuan dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif selama kurun waktu enam bulan berjalan.

“Oleh sebab itu, Kapolda Sumbar, bapak Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, MH memberikan Tropi terbaik dalam pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyararakat periode Januari -Juli 2020,” terangnya.

Disebut Kasubbag Humas Polres itu, ini suatu prestasi yang gemilang diterima Polres Sijunjung dan jajaran dimasa pascapandemi covid-19, dimana Kapolda Sumbar memberikan reward sebagai kategori Harkan Tibmas.

“Reward tersebut diterima langsung oleh Kapolres Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan, SIK di Polda Sumbar pada hari Senin 13 Juni 2020 lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengapresiasi atas terselenggaranya rapat koordinasi itu.

“Terima kasih kepada Kapolres Sijunjung dan jajaran serta Dandim 0310/SS, mari kita pertahankan dan saling bahu membahu antara Pemkab dan Unsur Forkopimda, sehingga dapat menjaga situasi Kamtibmas apalagi beberapa bulan lagi kita akan menghadapi Pilkada tepatnya di Bulan Desember mendatang,” pungkasnya. (oghy)

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar