Masjid Al Mujahidin Kemukiman Geudong Bireuen Butuh Bantuan Dana Untuk Buat Lantai

By Administrator 13 Feb 2021, 09:48:00 WIB Bireun
Masjid Al Mujahidin Kemukiman Geudong Bireuen Butuh Bantuan Dana Untuk Buat Lantai

WARTAANDALAS, BIREUEN -  Panitia Pembangunan Masjid Besar Al Mujahidin Kemukiman Geudong yang berlokasi di Jalan Masjid Gampong Geudong-Geudong saat ini tengah mempersiapkan dana untuk membuat lantai, sementara lainnya pengecatan dan dinding nyaris tuntas dilaksanakan secara keseluruhan.

Ketua Pembangunan Masjid Kemukiman Geudong, Erwin didampingi Bendahara Abdul Salam . Selasa (10/2) di Masjid Al Mujahidin menyebut, panitia saat ini tengah mempersiapkan dana yang kebutuhan pembuatan lantai tahapan akhir sementara ditaksir Rp 2,5 Miliar.

Menurut mereka, kebutuhan dana sekitar Rp 2,5 miliar untuk pembuatan lantai Masjid berukuran 26 x 24 meter berikut tangga di tiga sisi yang memang harus dibuat sekaligus termasuk ongkos tukang sebab tidak bisa dibuat secara bertahap karena jika dilakukan pembuatan bertahap tidak sesuai dengan konsep tehnisi .

Baca Lainnya :

Erwin melaporkan, pihaknya sudah berkolsultasi ke Medan Sumatera utara tempat distributor lantai dan sekilas menanyakan juga kepada tukang yang ahli bidang pembuatan lantai katanya ada dua katagori lantai ada yang standar kualitasnya dan ada yang berkualitas super dan tergantung yang mana yang akan dibuat.

Terkait hal tersebut panitia pembangunan Masjid Al Mujahidin memohon kepada para masyarakat , para dermawan, pengusaha dan siapa saja yang ingin membantu penyelesaian “ Rumah Allah” baik di Daerah Aceh maupun luar Aceh untuk bersedekah dan membantu dana untuk penyelesaian lantai Masjid Al Mujahidin . Bantuan dana boleh ditranfer melalui rekening Panitia Pembangunan Masjid dan boleh langsung ke Bendahara pembangunan Masjid Abdul Salam.

Menurut permantauan media ini saat ini pihaknya (Panitia) sangat eksis berusaha memperindah Masjid Al Mujahidin akan tetapi akibat kekurangan dana untuk pembuatan tahapan akhir yaitu lantai yang membutuhkan dana Rp 2.5 miliar tedrpaksa terhenti.

“Kami sangat membutuhkan bantuan dana dari semua pihak untuk melanjutkan pembuatan Masjid tahapan akhir yaitu lantai. Bagi masyarakat muslim yang ingin membantu dapat mengirim  langsung melalui rekening pembangunan Masjid Al Mujahidin  di Bank Aceh Nomor 1000.24000 84832,” Pungkas Erwin bersama Pak Abdul Salam sekaligus menyerahkan nomor HP/WA untuk dihubungi yaitu + 62811 6823 600 . (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar