Masa Jabatan Pengurus Koni Bukittinggi Akan Habis, Pengurus Siapkan Panitia Musyawarah

By Administrator 30 Jan 2020, 09:13:10 WIB Warta Daerah
Masa Jabatan Pengurus Koni Bukittinggi Akan Habis, Pengurus Siapkan Panitia Musyawarah

Keterangan Gambar : Ketua Koni Bukittinggi, Dipa Arkendi terlihat sedang memimoin rapat pleno pengurus Harian Koni Kota Bukittinggi


WARTA ANDALAS, BUKITTINGGI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bukittinggi sepakat menggelar musyawarah Koni  Bukittinggi dalam waktu dekat ini.

Kesepakatan itu diambil dalam rapat pleno pengurus Koni Bukittinggi yang berlangsung di Kantor Koni Bukittinggi, beberapa hari lalu.

Rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Koni Bukittinggi Dipa Arkendi bersama wakil ketua dan sekretaris umum koni Bukittinggi  itu juga menyepakati untuk menyerahkan penyusunan kepanitiaan guna mempersiapkan Musyawarah koni itu pengurus harian.

Baca Lainnya :

Ketua Koni Bukittinggi, Dipa Arkendi seusai tapat pleno pengurus koni Bukittinggi itu  mengatakan bahwa masa kepengurusan Koni Bukittinggi periode 2016-2020 bakal berakhir pada 23 Februari 2020 mendatang.

Karena itu sebelum berakhirnya masa kepegurusan, maka pengurus yang hadir dalam rapat pleno sepakat untuk membentuk kepanitiaan musyawarah itu dan penyusunan kepanitiaan itu diserahkan kepada pengurus harian..

Seluruh pengurus yang hadir dalam rapat pleno itu sepakat untuk membentuk segara kepanitiaan musyawarah koni, dan untuk menyusun kepanitiaan itu diserahkan kepada pengurus harian,"ujar Dipa Arkendi.

Sedangkan pelaksanaan musyawarah itu targetkan menjelang habis masa kepengurusan.

"Kita juga menargetkan menjelang habis masa kepegurusan Koni periode 2016-2020 itu, musyawarah telah terlaksana," ujarnya.

Menyijapi akan dilaksanakanya, musyarkod Koni Bukittinggi itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi Koni Bukittinggi meminta seluruh wakil ketua dan ketua Bidang untuk meyiapkan laporannya masing masing, karena salah satu agenda dalam musyawarah itu nantinya adalah laporan pertanggungjawaban pengurusa, baik itu menyangkut program kerja maupun keuangan.

"Kita harapkan 10 hari menjelang musyawarah semua lapiran dari masing masing bidang itu sudah masuk sehingga dapat dirangkum dalam satu laporan ketua," tegasnya.

Musawarah Koni Kota Bukittinggi itu nantinya akan diikuti oleh pengurus Cabang olah raga se Kota Bukittinggi.  (gindo)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar