Lapangan PBVSI di Bireuen Sudah Kembali Bersih

By Administrator 21 Jan 2021, 19:46:20 WIB Bireun
Lapangan PBVSI di Bireuen Sudah Kembali Bersih

WARTAANDALAS, BIREUEN - Alhamdulillah setelah diberitakan di medialapangan Volley Persatuan Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) lengkap dengan sarana tribun dan tempat ganti pakaian di Jalan Bakti Bandar Bireuen yang selama ini kumuh dan berselemak sampah tanpa ada yang peduli dan terlantar, kini sudah dibersihkan dengan bergotongroyong selama dua hari Selasa dan Rabu ( 19-20 Januari 2021).

Keuchik Bandar Bireuen Adnan, Rabu (20/1) sore jelang Magrib kemarin menjumpai kusus wartawan media ini yang melewati dan memantau kondisi lapangan tersebut menyebut, nah…ini coba lihat sudah bersihkan dan ini dilakukan pembersihan dan gotongroyong para poedagang dan sejuml;ah masyarakat atas inisiatif dirinya.

“ Saya tidak ada kepentingan apa-apa pak .Namun mengingat lapangan PBVSI tidak dimanfaatkan, atas permintaan pedagang dan saya selaku Keuchik bermusyawarah dengan pihak berwenang untuk bisa menyimpan gerobak di situ agar tidak mengganggu ketentraman umum apabila disimpan di jalan di depan rumahnya. “ Jelasnya.

Baca Lainnya :

Terkait Lapangan Volley berstandar nasional yang berlokasi di Jalan Bakti Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Bireuen saat ini sudah bersih dan tidak lagi kumuh dan bagi atlet dari berbagai cabang olahraga Pra Pora sudah bisa memanfaatkannya untuk latihan dan sejumlah warga juga meminta pihak Dinas Pemuda dan Olahraga berkunjung ke lokasi untuk meninjau lapangan.

Terkait kondisi fasilitas tempat latihan PBVSI Kabupaten Bireuen butuh renovasi sebab hanya tersisa tiang dan bekas dua unit lantai lapangan yang sudah rusak berat, tribun serta tiga unit toilet tempat ganti pakaian juga perlu direhabilitasi. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar