Kwarcab Pramuka Pagar Alam Gelar Lomba LP3K

By Administrator 17 Jun 2022, 10:18:30 WIB Lintas Provinsi
Kwarcab Pramuka Pagar Alam Gelar Lomba LP3K

WARTA ANDALAS, PAGAR ALAM - Dengan mengusung tema "Pramuka Cerdas Pagar Alam Maju", Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Kota Pagar Alam gelar perlombaan Penggalang Penegak Kreasi (LP3K) ke-IV Tahun 2022 tingkat SMA Sederajat, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni sekaligus Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Cabang Kota Pagar Alam, bertempat di Lapangan SD N 74 Gunung Gare, Kamis pagi (16/06/2022).

Sebanyak 140 peserta berasal dari Pramuka tingkat SMA, SMK, MA sederajat berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, yang akan di selenggarakan mulai 16 Juni sampai 20 Juni mendatang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di lembaga pendidikan cabang Kota Pagar Alam, dalam rangka mengikuti perlombaan tingkat III Pramuka Kwarcab Kota Pagar Alam tahun 2022.

Baca Lainnya :

Lanjut Wali Kota mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan guna upaya menjaring peserta untuk kegiatan LT IV tingkat Provinsi, serta kegiatan ini untuk memupuk sportivitas dan kebersamaan anggota pramuka antar gugus depan se-Kota Pagar Alam.

Wali Kota Alpian Maskoni berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, sesuai maksud dan tujuannya. "Tanamkan di diri kita bahwa kegiatan ini, merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar pembina, pelatih dan anggota pramuka gugus depan, agar tercipta pramuka yang erat persaudaraannya, yang besar jiwa sosialnya dan kemandiriannya," tutup Wali Kota. (mas)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar