KONI Padang Panjang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus Cabang Olahraga

By Administrator 15 Agu 2020, 20:46:28 WIB Padang Panjang
KONI Padang Panjang Gelar Rapat Koordinasi Bersama Pengurus Cabang Olahraga

WARTA ANDALAS, PADANGPANJANG -  Menjelang alek Porprov Sumatera Barat 2022 digelar, KONI Padang Panjang menggelar rapat koordinasi dengan Pengurus Cabang Olahraga.

Rapat dihadiri oleh beberapa pengurus cabang olah raga, diantaranya PSSI, ISSI, PTMSI, IPSI dan PBVSI.

“Rapat kordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi menghadapi Porprov 2022, ” ujar Wakil Ketua II KONI Padang Panjang Fendry M didampingi Wakil Ketua III Yuwardi dan Sekum Alhadi di Sekretariat KONI Padang Panjang, Sabtu (15/8).

Baca Lainnya :

Menurut Fendry, Rapat Konsolidasi ini digelar secara marathon dan berkesinambungan menghadirkan seluruh pengurus cabang olahraga yang terdaftar pada KONI Padang Panjang.

Rapat digilir sesuai jadwal dengan mengikutsertakan pengurus cabang olahraga, satu kali pertemuan minimal 4 pengurus cabang olahraga.

KONI Padang Panjang bertekad untuk melakukan yang terbaik baik sebagai tuan rumah pada Porprov 2022, maupun peningkatan prestasi dicabang olahraga yang dipertandingkan.

” Untuk itu kita harapkan masing-masing cabang olahraga melakukan pembinaan dan menjaring atlit sedari dini,” tambah Wakil Ketua Yuwardi.

Menurut Yuwardi, kordinasi antara KONI dan Pengurus cabang juga semacam pemetaan bagi KONI Padang Panjang dalam rangka menuju prestasi 2022.

Untuk itu kata Yuwardi kita harapkan dukungan pengurus cabang olah raga agar mensosialisasikan cabang olahraga di setiap kelurahan. (ARB)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar