Ketua KONI Bireuen: Para Atlet PON Harus Terus Berlatih dan Asah Kemampuan

By Administrator 12 Mar 2020, 08:25:37 WIB Bireun
Ketua KONI Bireuen:  Para Atlet PON Harus Terus Berlatih dan Asah Kemampuan

WARTA ANDALAS, BIREUEN   -  Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen, H Mukhlis,A.Md mengharapkan agar para atlet yang lolos pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX pada tahun 2020 di Papua terus berlatih dan mengasah kemampuannya.

Harapan tersebut disampaikan H Mukhlis,A.Md pada acara temu ramah sekaligus merajut silaturrahmi dan menyerahkan “ Bungong Jaroe “ (bonus) terhadap Atlit yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Bireuen Partee,Selasa (10/3) malam.

Mukhlis menginginkan agar para atlit Bireuen di PON XX 2020 nanti mampu meraih penghargaan sekaligus berprestasi dan juga mampu membawa pulang medali sehingga mengharumkan nama daerah Bireuen kususnya dan Aceh umumnya.

Baca Lainnya :

Adapun atlet sepakbola dan Kempo yang lolos ke PON XX di Papua adalah Alfin A H Nasution, Amiril Mukminin dan Wahyudi Tagore Kemal serta atlet dari cabang Kempo Rizky Wildayana.

Pada acara tersebut KONI Kabupaten Bireuen, menyerahkan  bonus bagi empat atlet Bireuen yang lolos pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke XX Tahun 2020, di Papua.

Bungong Jaroe ( Bonus) yang diserahkan Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen, H Mukhlis AMd, di Bireuen Partee itu didampingi Ketua Harian, Drs Murdani dan Sekretaris Umum Zamzami,S.Pd.

Penyerahan bungoeng disaksikan Sekretaris Umum KONI Bireuen, Zamzami S.Pd, Ketua harian Askab PSSI Bireuen Sardani S.Pd, Pengurus Pengkab Perkemi Bireuen, Murdeli SH dan Pemerhati Olahraga.

Pada kesempatan itu, Ketua KONI Bireuen, H Mukhlis A.Md mengatakan, bungong jaroe atau bonus ini diberikan sebagai penghargaan KONI Bireuen kepada atlet berprestasi. Sehingga diharapkan dapat mendorong atlet lain untuk berprestasi.

“Kita harapkan para atlet terus berlatih dan mengasah kemampuannya. Semoga di PON nanti atlet Bireuen lebih dapat berprestasi lagi, bisa membawa pulang medali serta mengharumkan nama daerah,” harap Mukhlis seraya menyebut sekecil apapun bonus yang diberikan agar dapat dimanfaatkan dengan baik.(SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar