Kecelakaan Kereta Api Vs Bus Trans Padang : Pramugara Alami Luka Berat, Jadwal Kereta Terganggu

By Administrator 13 Jan 2021, 15:42:52 WIB Padang
Kecelakaan Kereta Api Vs Bus Trans Padang : Pramugara Alami Luka Berat, Jadwal Kereta Terganggu

WARTA ANDALAS, PADANG - Pramugara Bus Trans Padang dilaporkan mengalami luka berat setelah kecelakaan yang melibatkan bus yang ditumpanginya dengan kereta api, Selasa siang tadi.

"Di rawat di RSUP M. Jamil. Sementara supir hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Koto Tangah," kata Dian Fakri, Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang.

Beruntung saat itu terminal bus Anak Aia belum beroperasi, jadi tidak ada penumpang yang naik. Bus hanya ditumpangi supir dan pramugara.

Baca Lainnya :

Ke depannya dia meminta supir berhati - hati saat menyebrang. "Karena memang belum ada plang pintu penyebrangan di sini. Itu bukan kewenangan pemerintah Kota Padang namun kewenangan PT. KAI," katanya lagi.

Sementara gerbong kereta bandara tak bisa bergerak dan masih tertahan. Tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Padang, BPBD hingga mobil derek besar milik Dinas Perhubungan Sumatra Barat (Sumbar) dikerahkan untuk proses evakuasi itu.

“Untuk saat ini jadwal yang terganggu ada Kereta Api Sibinuang. Kini tertahan di Stasiun Naras,” kata Kapala Humas PT KAI Divre II Sumbar, Rusen Permana.

Rusen mengungkapkan, pihaknya masih memastikan jadwal lebih detail terkait keberangkatan kereta lainya yang terganggu. “Saya cek dulu untuk informasi lebih lanjutnya, ya,” singkatnya.

Sebelumnya, kecelakaan kereta bandara dengan Trans Padang ini terjadi di perlintasan simpang Anak Aia, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, sekitar pukul 11.30 WIB. (Kg)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar