Kapolda Sumbar Kunjungi Dapur Umum TNI-Polri di Bukittinggi

By Administrator 10 Mei 2020, 09:53:55 WIB Bukittinggi
Kapolda Sumbar Kunjungi Dapur Umum TNI-Polri di Bukittinggi

WARTA ANDALAS, BUKITTINGGI -  Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0304/Agam dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) Polres Bukittinggi mendirikan Dapur Umum di wilayah Bukittinggi tepatnya di komplek Kodim 0304/Agam, tujuannya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah corona dan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selesai mengunjungi pos pam ops Ketupat Singgalang 2020, kembali orang nomor satu Kepolisian di Polda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH,  menyempatkan diri berkunjung dapur umum TNI-Polri Peduli Covid-19 di Jalan Sudirman Bukittinggi tepatnya di Komplek Kodim 0304/Agam, pada hari Sabtu tanggal (9/5/2020). 

Kunjungan Kapolda Sumbar yang didampingi oleh Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto. P, Sik, MH, beserta rombongan langsung di sambut oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK., MH bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, para PJU Polres Bukitinggi dan Kodim 0303/Agam.

Baca Lainnya :

Adapun tujuan kunjungan Kapolda ke dapur umum TNI-Polri tersebut adalah untuk lebih mengetahui secara langsung kegiatan yang dilakukan  serta menu  yang disediakan. 

Kapolda sangat mengapresiasi atas sinergitas pembuatan dapur umum TNI-Polri tersebut, dan melalui makanan yang dimasak di dapur umum ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, dan pada saat berada di dapur umum TNI-Polri ini Kapolda menyempatkan dirinikut memasak bersama Dandim dan Kapolres.

Kapolres Akbp Iman sangat bangga atas kunjungan bapak Kapolda di dapur umum TNI-Polri yang kita buat bersama Kodim 0304/Agam, menurut Kapolres tujuannya satu, kami peduli dan ingin berbagi untuk saudara kita yang berdampak wabah covid-19 dan warga kurang mampu", ungkap Kapolres dan Dandim 0304/Agam.

Dapur umum Polri-TNI relatif sederhana namun bermanfaat. Untuk memasak nasi, sayur dan lauk setiap hari, dan menurut Kapolres bahwa setiap hari di dapur umum ini dimasak makanan untuk 200 s/d 300 bungkus nasi, dan sudah berjalan selama tiga kali dalam melayani masyarakat.

Dalam kunjungan ini Kapolda meberikan arahan agar tetap menjaga sinergitas dan kesolidan TNI-Polri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan melalui tindakan dan perbuatan nyata di pandemik Covid-19 yang di lakukan TNI-Polri melalui dapur umum ini dapat lebih membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. (rel)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar