Jelang Kejurnas Paralayang, Wako Pagaralam Gelar Temuramah

By Administrator 27 Nov 2022, 10:38:54 WIB Lintas Provinsi
Jelang Kejurnas Paralayang, Wako Pagaralam Gelar Temuramah

WARTA ANDALAS, PAGARALAM - Sabtu malam (26/11/2022), Wali Kota Alpian Maskoni menyambut Staf Khusus Kapuspotdirga AU Marsma TNI Wahyu Anggono, Komandan Lanud Sri Mulyo Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo dan para Atlet Kejurnas Paralayang TRoI, dengan mengadakan acara malam ramah tamah, di rumah dinas Wali Kota Pagar Alam Gunung Gare.

Malam ramah tamah tersebut, dikemas dengan serangkaian acara seperti makan malam bersama dan pertunjukan live musik. Turut hadir pada acara tersebut, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, Asisten III Setdako Pagar Alam, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.

"Selamat datang kepada Staf Khusus Kapuspotdirga AU Marsma TNI Wahyu Anggono, Komandan Lanud Sri Mulyo Herlambang Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo dan para Atlet Kejurnas Paralayang TRoI, di Bumi Besemah Kota Pagar Alam," sambut Wali Kota Alpian Maskoni.

Baca Lainnya :

"Moment kejuaraan nasional paralayang Trip of Indonesia (TRoI) seri 5 ini sangat membantu promosi destinasi wisata yang ada di Kota Pagar Alam, hal ini tentunya sejalan dengan Visi Kota Pagar Alam yang terus berkomitmen sebagai Kota kunjungan wisata terdepan di Sumatera Selatan," ungkap Wali Kota.

Diakhir sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada PB FASI (Federasi Aero Sport Indonesia) yang telah memilih Kota Pagar Alam dalam penyelenggarakan event kejurnas paralayang TRoI seri 5 tahun 2022 ini. Walikota juga mengapresiasi seluruh panitia dan sponsor yang terlibat dalam mensukseskan kejurnas paralayang TRoI seri 5 ini. (rel)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.