Hadapi Kunjungan Wasrik Current Audit Kasrem 143/HO Pimpin Kegiatan Daya Serap

By Administrator 31 Jul 2020, 08:23:50 WIB Lintas Provinsi
Hadapi Kunjungan Wasrik Current Audit Kasrem 143/HO Pimpin Kegiatan Daya Serap

WARTA ANDALAS, KENDARI – Kegiatan daya serap yang digelar Korem 143/HO bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh Staf Korem dalam menghadapi Kegiatan Wasrik Current Audit Itdam XIV/Hsn.

Hal ini diungkapkan Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya Kamis (30/7/2020)

“Kegiatan dipimpin oleh Kasrem 143/HO Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos., M.M di Aula Tamalaki Makorem 143/HO, Kota Kendari Sultra dan diikuti oleh para pejabat Keuangan Korem dan para Batih/Bamin pembuat Wabku masing – masing Staf,” terang Kapenrem.

Baca Lainnya :

“Kegiatan Daya Serap Tri Wulan (TW) I, II,III digelar untuk meminimalisir bahkan meniadakan teguran dan temuan saat pelaksanaan Wasrik Current Audit,” imbuhnya.

Pada kesempatan kegiatan ini Kasrem 143/HO memberikan penekanan yang harus dipedomi oleh para pembuat Wabku.

“Singkronkan semua produk yang dibuat, baik rencana, laporan dan wabkunya hal ini penting untuk dilaksanakan,” tegas Kolonel Tri Rana.

“Siapkan semua data pendukung untuk melengkapi produk yang sudah dikerjakan, sehingga pada kegiatan Wasrik Current Audit Itdam/Hsn pada tanggal 10 Agustus 2020 nanti akan berjalan lancar serta dapat meminimalisir teguran dan temuan bahkan bisa meniadakannya,” lanjut Kasrem.

“Untuk pejabat keuangan dan pembuat wabtu laksanakan semua dengan baik, cermati dan teliti setiap produk yang akan dibuat,” imbuh mantan Danrindam II/Sriwijaya ini.

“Staf Perencanaan laksanakan gelar Produk dan Wabku untuk memeriksa kesiapan masing – masing staf sebelum pelaksanaan Wasrik,” pungkasnya. (penrem143)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar