Gandeng Gugus Tugas, Babinsa Gelar Sosialisasi Penanganan Covid-19

By Administrator 16 Jun 2020, 18:50:07 WIB Lintas Provinsi
Gandeng  Gugus Tugas, Babinsa Gelar Sosialisasi Penanganan Covid-19

WARTA ANDALAS, SORONG - Bertempat di Kantor Distrik Malaingkedi Kelurahan Malaisimsa Kota Sorong Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur.  Sertu Rasmen bersama tim gugus tugas Covid-19 Kota Sorong melaksanakan kegiatan sosialisasi penanganan percepatan penyebaran  Covid- 19. Selasa (16/06/2020).

Dalam sosialisasi tersebut, menghimbau warga masyarakat Distrik Malaingkedi agar menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kota Sorong. 

Kami selaku Babinsa akan mendukung sepenuhnya semua hibauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan sosialisasi cara hidup bersih. Himbau Babinsa.

Baca Lainnya :

Peltu Tugimin selaku Danposramil 1802-01/Sorong Timur juga menambahkan, agar masyarakat dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah dalam memerangi penyebaran Virus Corona dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menghadapi penyebaran virus Corona ini .

Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama ini dapat bermanfaat untuk menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya," tambah Danpos. Timo/leo)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar