DPRK Bireuen Dukung Penuh PSSB Bangkit

By Administrator 10 Feb 2020, 09:26:31 WIB Bireun
DPRK Bireuen Dukung Penuh PSSB Bangkit

WARTA ANDALAS, BIREUEN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen Rusyidi Muchtar bersama jajarannya mendukung penuh terhadap bangkit kembali Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB), yang sudah anjlok prestasinya belakangan ini.

“ Kami DPRK Bireuen mendukung sepenuhnya PSSB untuk bangkit kembali dan mengharumkan Bireuen di kancah Devisi utama seperti sedia kala.” Sebut Rusyidi Muchtar alias Ceulangik dalam pengantar pidatonya ketika menerima Pengurus PSSB yang merajut silaturrahmi dengan DPRK Bireuen DI Ruang Sidang DPRK Bireuen,Sabtu (6/2) sore. 

Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar beserta sejumlah angora DPRK Bireuen menerima kunjungan Pengurus PSSB Bireuen di ruang rapat DPRK setempat dengan penuh keharuan 

Baca Lainnya :

Ketua PSSB Drs. H. Mustafa A Geulanggang,dalam penjelasannya menyebutkan, kedatangannya bersama sejumlah pengurus menemui Ketua DPRK bersama sejumlah anggota menayatakan bahwa PSSB akan dibangkitkan kembali dan mengharapkan dsukungan pihak DPRK Bireuen. 

Dijelaskan setelah musyawarah dengan Duek Pakat bersama sosok tokoh persepakbolaan maka mereka memilih dirinya sebagai ketua PSSB.

Dan Klub PSSB yang pernah berjaja dan sudah peringkat Devisi Utama PSSI dan kini akan berusaha bangkit kembali dan berupaya mengharumkan nama Bireuen melalui persepakbolaan.

Mustafa menyebut, Bireuen gudangnya atlet sepakbola kenapa tidak dihidupkan kembali . Bireuen sangat disegani oleh klub-klub yang merupakan kawqan dan ditakuti lawan karena dalam permainan atlet-atletnya jeli dan cerdasa,

Dijelaskan, dengan bangkitnya kembali pada tahun 2020 ini anak anak pemain bola berprestasi di Gampong Gampong nanti berkesempatan  bermain di club  maniak Kota Juang .

“ Kami yakin persepakbolaan dan Klun PSSB akan bangkit apalagi didukung sepenuhnya oleh Pemkab Bireuen dan DPRK Bireuen dengan berusaha mendirikan sekolah atau akademi sepakbola di Kabupaten Bireuen,untuk mendidik anak bangsa yang hobby olahraga sepakbola.” Sebut Mustafa A Geulanggang yang juga mantan Bupati Bireuen. 

Terpisah, terkait masalah dukungan, wartawan mempertanyakan kepada Musatafa A Geulanggang apakah DPRK Bireuen, mendukung pula dana atau biaya untuk PSSB agar bangkit Prestasi dan harga diri Bireuen beliau hanya tersenyum dan tidak menjawab, namun menyebutkan bahwa yang pasti sudah mendukungnya sehingga semua pihak secara moril sudah bergairah lagi dan akan bangkit kembali.

Sejumlah pengurus lainnya dan pecandu bola kususnya serta fans PSSB dengan adanya dukungan pihak legislative dan eksekutif sudah semangat, apalagi mereka sudah audiensi dengan semua pihak dan mereka antusias membantu PSSB.

 

“ Kami aberaudiensi dengan semua pihak termasuk Kapolres, Dandim, dan Kejaksaan sekaligus melaksanakan pertandingan uji coba dengan sejumlah club Liga III dan II  dalam waktu dekat ini sesudah pelantikan pengurus PSSB 2020-2024, dengan menghadirkan Ketua PSSI Pusat,” Ungkap Mustafa A Geulanggang didampingi pengurus lainnya. (SA) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.