Ditinggal Umroh, Kinerja Pemerintahan Diharapkan Tetap Maksimal

By Administrator 17 Feb 2020, 09:19:12 WIB Purbalingga
Ditinggal Umroh, Kinerja Pemerintahan Diharapkan Tetap Maksimal

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi bersama suami menyatakan diri untuk meninggalkan Kabupaten Purbalingga sementara waktu untuk menjalankan ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah. Oleh karenannya ia titip Kabupaten Purbalingga kepada jajaran birokrasi untuk tetap menjalankan kinerjanya secara maksimal baik pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Kepada pak Sekda dan pak Asisten Sekda, saya titip Purbalingga untuk 12 hari mendatang, mohon kegiatan pemerintahan dihandel dengan baik semoga lancar tanpa halangan. DI tempat yang mustajab saya juga doakan agar hajat rekan-rekan birokrasi diijabah, semoga Purbalingga diberi keselamatan, dari bencana, diberkahi Allah dan masyarakatnya senantiasa diberi kesehatan,” ungkap Bupati Tiwi dalam acara Walimatussafar dan pengajian di Rumah Dinas Bupati.

Baca Lainnya :

Bupati, atas nama pribadi mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya manakala kami kepada keluarga besar, rekan-rekan birokrasi ataupun masyarakat dalam berinteraksi di kendinasan maupun luar kedinasan tidak luput dari khilaf dan kekurangan. Kepergiannya ke tanah suci semata-mata untuk meningkatkan keimanan dan memanjatkan doa dari apa yang menjadi hajat-hajatnya. (Gn/Humas)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar