Dikunjungi Pengurus PWI, Eka Wahyu, SE: Berita Berimbang Untuk Membangun Citra Kota

By Administrator 02 Mar 2020, 23:10:18 WIB Sawahlunto
Dikunjungi Pengurus PWI, Eka Wahyu, SE: Berita Berimbang Untuk Membangun Citra Kota

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO - Bertempat di ruang Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Senin siang (02/03), Ketua PWI Indra Yosef beserta jajaran pengurus berkunjung dalam rangka silahturami untuk sekaligus memperkenalkan kepengurusan PWI Kota Sawahlunto tahun 2019-2023. Kehadiran para jurnalis ini diterima langsung oleh Eka Wahyu , SE.

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD juga mengharapkan adanya pemberitaan yang berimbang dari media untuk membangun citra kota ini. Juga dalam hal pekerjaan para anggota dewan, Eka Wahyu mohon peran media untuk mempublikasikan apa apa saja kegiatan yang telah dikerjakan DPRD. Masyarakat pun akan mengetahui sampai mana kinerja wakil rakyat, sampai mana program dan kegiatan yang telah mereka kerjakan.

"Berikanlah pemberitaan yang baik dan berimbang untuk membangun citra dan kemajuan, apalagi Kota kita ini baru mendapatkan penghargaan dari UNESCO," tuturnya.

Baca Lainnya :

Indra Yoseg pun mengharapkan menjalin kemitraan yang baik antara PWI dan DPRD yang mana nantiny apa yang dikerjakan oleh para wakil rakyat dapat diketahui oleh masyarakat banyak melalui peran media.

PWI juga tidak menutup diri kepada para jurnalis lainnya yang ingin bergabung dalam organisasi. Tapi tentunya harus mengikuti prosedur yang ada dimana syarat utamanya harus lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dulu. (ic) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar