Dewi Group Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket Beras

By Administrator 15 Mei 2020, 16:59:44 WIB Purbalingga
Dewi Group Kembali Salurkan Bantuan 500 Paket Beras

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Dewi Group atau pengusaha yang bergerak di bidang konveksi kembali menyalurkan bantuan berupa paket beras sejumlah 500 paket, per paketnya berisi 5 kg beras. Bantuan 500 paket beras dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Pemilik Dewi Group, Theo Budi Setiawan mengatakan pembagian paket beras kali ini merupakan lanjutan dari pembagian paket beras kemarin. Hanya saja penerima paket beras kali ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kami (Dewi Group, Red) membagikan paket beras kepada warga yang membutuhkan  melalui teman-teman dari kepolisian maupun dari TNI dalam hal ini Koramil Kejobong,” kata Theu saat ditemui usai pembagian paket sembako di Polsek Purbalingga, Jumat (15/5).

Baca Lainnya :

Ia menjelaskan paket beras disalurkan secara simbolis melalui Polsek Purbalingga, Koramil Kejobong, lingkungan sekitar Dewi Group dan supir pribadinya. Masing-masing nantinya akan membagikan paket beras kepada warga yang membutuhkan, janda tidak mampu dan lansia yang sudah terdata.

“Mereka nanti yang akan langsung membagikan kepada masyarakat, begitupun di lingkungan RW 3 Purbalingga Wetan nanti masing-masing RT 1, 2 dan 3 yang membagikan kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ia berharap pembagian paket sembako bagi warga Purbalingga yang terdampak Covid-19 bisa dilakukan pengusaha-pengusaha lain yang ada di Purbalingga. Setidaknya pengusaha-pengusaha yang bekerja di Purbalingga dapat berperan aktif dalam kepedulian sosial dan menyisihkan sedikit rejekinya untuk masyarakat Purbalingga.

“Ya harapannya terutama pengusaha-pengusaha keturunan Tionghoa itu bisa ikut partisipasi seperti saya, jadi maksud dan tujuan saya kepedulian dengan adanya Covid-19 ini,” harap Theo.

Kapolsek Purbalingga, AKP  Subagyo menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Purbalingga yang memiliki kepedulian tinggi terhadap dampak dari Covid-19. Ini menunjukkan warga Purbalingga yang mampu bisa ikut berbagi dalam bentuk bakti sosial sebagai wujud kepedulian sosial.

“Luar biasa ini dari waga yang mampu intinya merea peduli. Saya terima dan rencananya akan kami bagikan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Kita sudah punya data dari masing-masing kelurahan dan desa,” kata AKP Subagyo. (PI-7)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar