Dewantara Sehat Terima Bantuan Ambulance dari PT PIM

By Administrator 06 Jan 2021, 20:16:52 WIB Bireun
Dewantara Sehat Terima Bantuan Ambulance dari PT PIM

WARTAANDALAS, BIREUEN  - PT Pupuk Iskandar Muda (PT PIM) dalam rangkaian meningkatkan Kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dewantara Lhokseumawe Aceh secara berkelanjutan memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat berupa satu unit ambulance yang diserahkan langsung oleh Direktur Operasi & Produksi Jaka Kirwanto Selasa, 05/01/2021 diterima Camat Dewantara Nawafil Mahyuda.

Menurfut Usman Cut Raja tokoh masyarakat Dewantara kepada media ini Rabu 7 Januari 2021 , acara penyerahan yang diserahkan melalui teleconference itu selain disaksikan Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi melalui juga dihadiri oleh jajaran Manajemen PT PIM, Muspika Dewantara, beserta sejumlah stakeholder Perusahaan.

Usman menyebut, Dewantara Sehat, (DS) Lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan, sosial, kesehatan, dan pendidikan masyarakat Dewantara Muhammad Reza menyampaikan apresiasinya atas pemberian bantuan ini.

Baca Lainnya :

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda. Karena dengan bantuan ini, insya Allah pelayanan kesehatan bagi masyarakat Dewantara akan menjadi lebih baik," ucapnya.

Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM kepada masyarakat "Dengan adanya unit ambulance ini, kami mengharapkan pelayanan kesehatan masyarakat Dewantara dapat menjadi lebih baik," ujarnya.

Rocha menambahkan saat ini PT PIM berupaya terus memberikan perhatian bagi pemberdayaan masyarakat. "Kami mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat kepada Perusahaan sehingga ke depan dapat memberikan yang lebih baik bagi masyarakat," terangnya.

Camat Dewantara, Nawafil Mahyuda menyampaikan bahwa PT Pupuk Iskandar Muda sampai saat ini telah banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, khususnya di kecamatan Dewantara sebagai desa lingkungan Perusahaan.

"Dewantara merupakan kecamatan dengan penduduk terbanyak di Aceh Utara sehingga perlu diberikan perhatian secara berkelanjutan agar kualitas kehidupan masyarakat semakin meningkat," ucapnya.

Nawafil menambahkan bahwa lembaga Dewantara Sehat harus memberikan fokus yang maksimal dalam melakukan aktivitas sosial bagi masyarakat Dewantara. "Melalui bantuan ambulance dari PT PIM ini Dewantara Sehat harus memberikan usaha yang maksimal untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat," tandasnya.

Dalam acara ini juga dilakukan prosesi peusijuk yang merupakan adat masyarakat Aceh sebagaj bentuk doa keselamatan dan kesejahteraan kepada unit ambulance bantuan oleh Waled Samsul dan Nazaruddin Basyah sebagai tokoh agama Dewantara. (sa)

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar