Dayah MTs Nurul Quran Meujimjim Gratiskan 25 Anak Yatim

By Administrator 27 Feb 2021, 08:36:33 WIB Bireun
Dayah MTs Nurul Quran Meujimjim Gratiskan 25 Anak Yatim

WARTAANDALAS, BIREUEN - Dayah Mts Nurul Quran yang berlokasi di Gampoeng Geulumpang Meujimjim Juli Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen siap menerima Peserta Didik Baru (PSB) dengan progam Tahfidh Al Qur’an dan menampung 25 anak didik dengan biaya gratis bagi anak yatim dan piatu serta anak usia sekolah dari orangtuanya benar-benar tidak mampu sekaligus membantu baju seragam dayah lengkap atribut.

Demikian penjelasan Pimpinan Dayah Mts Nurul Quran  Waled Zulhelmi  kepada wartawan media ini di Bireuen Jumat, 26 Pebruari 2021 sembari menyebutkan peserta didik yang mendaftar untuk belajar di Dayah tersebut di antar langsung ke Meujimjim Juli Bireuen arah Selatan kota Bireuen yakni Jalan Bireuen – Takengon Kilometer empat koma lima (4,5).

Disebutkan, selain gratiskan atribut dan Pakaian seragam Dayah lengkap untuk melancarkan prosesi belajar peserta didiknya untuk menimba ilmu pagi sampai sore semua mereka diantar jemput dengan armada milik dayah pergi dan pulang .

Baca Lainnya :

Waled Zulhelmi mengatakan untuk tahun ini 2021/2022 memberikan pelayanan pendidikan gratis untuk mendukung progam pemerintah dalam membantu masyarakat miskin yang viral di medsos disebutkan Aceh daerah termiskin nomor 1 Sumatera.   

Berdasarkan keprihatinan tersebut, kami dari Yayasan Alhamra membuka kesempatan dengan memberikan pelayanan terbaik berupa pelayanan pendidikan gratis yang bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu dengan pakaian dan atribut dayah yang lengkap. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar