Cegah Covid-19, Seleksi PSSB Ditunda

By Administrator 24 Mar 2020, 21:00:09 WIB Bireun
Cegah Covid-19, Seleksi PSSB Ditunda

WARTA ANDALAS, BIREUEN -  Seleksi pemain Persatuan Sepakbola Seluruh Bireuen (PSSB) yang terdaftar sebanyak 235 orang dihentikan penyeleksian pemain baru yang direkrut sebanyak 20 orang untuk pemain inti PSSB dalam waktu yang tidak ditentukan untuk mengantisipasi Covid 19.

Menurut Ketua PSSB Bireuen Drs Mustafa A Geulanggang Rabu,25 Maret 2020 seleksi pemain baru untuk 20 orang yang dibutuhkan sebagai tim PSSB, memperkuat Liga Aceh dan Nasional sementara ditunda.

Dijelaskan, seyogianya sebanyak 20 tim PSSB direkrut dari hasil seleksi 235 pemain namun baru berhasil diseleksi 66 pemain sudah dihentikan untuk cegah Virus Corona atau Covid-19.

Baca Lainnya :

Drs. H. Mustafa A Geulanggang menyebut , dihentikannya seleksi pemain PSSB menyahuti himbauan Plt. Gubernur Aceh yang melarang kumpul-kumpul ditempat keramaian, termasuk pengurus PSSB bersama pemain yang sedang ikut seleksi, yang berasal dari berbagai gampong.

Teungku Muh sapaan akrab Mustafa A Geulanggang mantan Bupati Bireuen itu menyebut, pemain yang mendaftar di “Rumoh PSSB” tercatat 235 orang pemain. Dan dengan waktu terus berjalan sekitar serekah diseleksi tinggal 66 orang pemain namun untuk selanjutnya ditunda untuk cegah virus corona. 

Dikatakan, untuk seleksi sekanjutnya akan dilanjutkan dalam waktu tidak bisa dipastikan menurut kondisi telah reda virus corona tersebut serta pihak Pemerintah Provinsi Aceh, telah mencabut himbauan ini.

“ Setelah adanya perizinan kembali baru bisa kita teruskan seleksi pemain dari 66 orang menjadi 20 orang pemain “Tim Tangguh PSSB”, untuk ikut kompetisi Liga Provinsi Aceh dan Nasional,” sebut Mustafa A Geulanggang.

Para pemain yang sudah diseleksi sebanyak 66 pemain saat ini  “dirumahkan” masing masing dan nanti akan kita” gebrak lagi”, Stadion Cot Gapu Bireuen demi presatasai dan Harga diri PSSB mendatang.

Mustafa mengharapkan kepada  calon pemain PSSB, jaga kesehatan dan makan makanan bergizi dan terus berlatih di tempat asalnya sebab pemain yang dijaring, didaftarkan atas pribadi bukan atas nama club .

“Agar nanti bisa terpilih sebagai pemain inti PSSB, yang meraih prestasi dan membangkitkan harga diri maka jangan berleha-leha tetapi jaga kesehatan, dan ikuti anjuran pemerintah .” Ungkap Mustafa A Geulanggang. (SA)

 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar