Cegah Covid 19, PT. Takabeya Turun ke Jalan Bagikan Ribuan Masker

By Administrator 29 Mar 2020, 21:31:12 WIB Bireun
Cegah Covid 19, PT. Takabeya Turun ke Jalan Bagikan Ribuan Masker

Keterangan Gambar : Prosesi pembagian dan pemakaian masker cantik kepada masyarakat. (Suherman Amin)


WARTA ANDALAS, BIREUEN - Rangkaian upaya pencegahan penyebaran dan mewabahnya virus corona yang sedang melanda dunia, PT Takabeya Perkasa Group bejerjasama dengan Dewan Kesenian Aceh (DKA) turun ke jalan untuk membagikan ribuan masker cantik beraneka warna kepada pengguna jalan diberbagai kawasan namun prioritas tampaknya di Kawasan Simpang Empat Bireuen.

Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis A.Md langsung juga turun bersama timnya untuk memasang masker yang dibagikan di Simpang Empat Bireuen

Pembagian masker ternyata dikoordinir langsung oleh Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Grup H Mukhlis A.Md bersama karyawan, pengurus Dewan Kesenian Aceh (DKA) serta  Rangkang Sastra .

Baca Lainnya :

Sejumlah warga yang mengendarai motor dan tidak memakai masker dipasangkan masker oleh tim PT Takabeya bahkan pengendara mobil juga diberikan masker yang tampak sangat antusias dan senang menerima.

Mahdi dalam keterangannya kepada wartaandalas.com Minggu (29/3) menyebut,dirinya sangat berterima kasih dan terharu menerima masker karena saat ini di Bireuen masker hilang di pasaran.

“ Saya bersama isteri sangat berterima kasih kepada Direktur Utama PT Takabeya dan Dewan Kesenian Aceh (DKA) yang telah memberikan masker kepada kami apalagi sudah beberapa hari ini tidak memakai masker karena tidak tau dimana mem,belinya.” Ungkap Mahdi kepada wartaandalas.com yang diamini isterinya.

Sementara H Mukhlis A.Md kepada sejumlah wartawan menyebut, pihaknya membagi masker atas dasar wujud kepedulian pihak perusahaan jasa konstruksi yang dipimpinnya itu dalam upaya mencegah penyebaran dan mewabahnya virus corona yang sedang melanda dunia.

“ Kegiatan Takabeya Peduli Bencana Virus Corona (Covid 19) yang melanda dunia membantu mencegah masyarakat dengan memberikan masker untuk menutup mulutnya sehingga bisa membantu warga untuk menjaga dan melindungi diri dari ancaman wabah virus corona,” Pungkasnya seraya mendoakan agar seluruh warga Bireuen dijauhi dari wabah penyakit menular ini. (Suherman Amin)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar