Camat Kuala Monev Kunjungi Posko Siaga Covid-19

By Administrator 11 Apr 2020, 20:50:17 WIB Bireun
Camat Kuala Monev Kunjungi Posko Siaga Covid-19

WARTA ANDALAS, BIREUN - Camat Kuala Kabupaten Bireuen, Musni Syahputra melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) ke posko siaga gugus satuan tugas pencegahan covid 19 Kecamatan Kuala di Ujoeng Blang Wee Jangka manfaatkan masa liburan..

Sekcam Kuala, Zulfikar yang akrab disapa Pedi alias Usuh Sabtu (11/4) menyebut, dirinya bersama Ibu PKK dan Pak Camat ke Posko Siaga Gugus Satgas Covid 19 dalam rangkaian kunjungan untuk kejelasan terkait masalah data ODP.

Disebutkan, ODP di Kecamatan Kuala dengan isolasi diri secara mandiri sudah hampir selesai  14 hari ada 11 Orang yakni masyarakat yang pulang dari luar daerah dan luar negeri.

Baca Lainnya :

Disebutkan, setibanya mereka di Puskesmas Kuala di Gampong Ujoeng Blang Wee Jangka disambut Kepala Puskesmas dr Ikhsan dan para tenaga medis.

Dalam pertemuan terbatas kata Pedi, Musni Syahputra mengingatkan tenaga medis untuk tidak jenuh-jenuhnya memberikan arahan kepada masyarakat untuk tidak lupa cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan jangan lupa memakai masker bila keluar rumah. (Suherman Amin)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar