Bupati Freddy Pastikan Air Dari Kali Torabe Segera Mengalir Ke IPAL

By Administrator 27 Sep 2022, 18:56:55 WIB Lintas Provinsi
Bupati Freddy Pastikan Air Dari Kali Torabe Segera Mengalir Ke IPAL

WARTA ANDALAS, KAIMANA - Komitmen orang nomor satu Kaimana dalam menyelesaikan permasalahan air yang sudah 19 tahun sejak Kabupaten yang ia pimpin saat ini begitu serius. 

Hal ini dibuktikannya saat hari libur ia terus memantau secara langsung proses pengerjaan di sumber air Kali Torabe pada Sabtu (27/09/2022).

Sejak kepulangannya bertemu Dirjen Air Minum Cipta Karya di Jakarta, berbagai upaya dan langkah langsung ia lakukan guna menyelesaikan beberapa permasalahan air yang ada.

Baca Lainnya :

"Tadi dari Kali Sukun, saya kemudian datang ke sini untuk memastikan progres pengerjaan air di Kali Torabe ini. Sejak bulan kemarin saya sudah perintahkan untuk ganti mesin di sini, dan sedang dilakukan", kata Bupati Freddy Thie.

Selanjutnya, pria berdarah Tionghoa ini meninjau progres beberapa pekerjaan di lokasi sumber air Kali Torabe.

"Puji Tuhan, tadi saya sudah cek. Mesin dinamo yang kemarin sudah diganti saat ini sudah bisa difungsikan, tinggal di bagian titik sumber air yang masih dalam tahap penyelesaian akhir", lanjutnya.

Ia juga menambahkan bahwa progres yang sudah berjalan saat ini bisa dipastikan dalam waktu dekat air sudah bisa dialiri ke recervoir.

"Kesimpulan saya setelah saya lihat progres ini, bisa saya pastikan kalau tidak ada kendala dalam waktu dekat air dari sumber air ini sudah bisa ke recervoir atau penampungan yang di rumah negera", tambahnya. (rel)






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.