BTB Agam Distribusikan Ratusan Masker

By Administrator 12 Apr 2020, 16:10:28 WIB Agam
BTB Agam Distribusikan Ratusan Masker

WARTA ANDALAS, AGAM - Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kabupaten Agam mendistribusikan masker kepada masyarakat dan pengendara di kawasan Pasar Inpres Padang Baru Lubuk Basung, Minggu (12/4).

Koordinator BTB Agam, Dodi Mulya Putra menyebutkan, pihaknya mendistribusikan 600 masker dengan melibatkan 6 orang personel. Masker diserahkan secara cuma-cuma kepada masyarakat dan pengendara di kawasan Pasar Inpres Padang Baru, mengingat masih adanya masyarakat yang keluar tidak memakai masker.

“Masker diberikan secara gratis dan dipasangkan langsung kepada masyarakat dan pengendara. Kita berharap mereka tahu betapa pentingnya memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ujarnya.

Baca Lainnya :

Menurut Dodi, dengan memakai masker dapat mengatasi penularan Virus Corona. Untuk itu hindari kerumuman banyak orang dan jaga jarak dengan orang sekitar, karena ini termasuk rentan terjadi penyebaran virus tersebut.

Bahkan Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri sudah mengharuskan masyarakat memakai masker jika keluar rumah. Sehingga “anda selamatkan saya, saya selamatkan anda” yang menjadi slogannya dapat dipahami bersama-sama. (t_m/AMC/F)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar