Biadab, Pria ini Tega Perkosa Wanita Keterbelakangan Mental

By Administrator 27 Feb 2021, 08:22:22 WIB Lintas Provinsi
Biadab, Pria ini Tega Perkosa Wanita Keterbelakangan Mental

WARTA ANDALAS, MELAWI - Perbuatan Linus (32 tahun) warga Dusun Meta Makmur Desa Meta Bersatu Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi sepantasnya diganjar hukuman yang seberat-beratnya. Karena Linus tega melakukan pemerkosaan terhadap AP (56 tahun) warga Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi. Kejadian pemerkosaan terjadi pada hari Sabtu ( 06/02/21 ) di Dusun Mentawak Desa Bora Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi. Seperti impormasi yang didapat bahwa korban AP memiliki penyakit keterbelakangan mental dan hampir 25 tahun ini tinggal bersama sepupunya.

Dimana kronologis kejadian pada malam hari saat korban AP sedang tidur sendiri di dalam kamar di pondok ladang. Saat tertidur  korban AP tiba - tiba merasa susah bernafas karena ada yang menutupi mukanya. Selain susah bernafas korban AP juga merasakan ada yang menindih dan ada sesuatu yang berusaha berhubungan badan.

" Korban AP merasa ada benda yang berat menindih badannya serta ada sesuatu yang menusuk kemaluan korban, kemudian korban membuka kelambu yang menutupi mukanya dan dalam kegelapan korban melihat seorang laki –laki menggunakan topeng kain dalam kondisi telanjang bulat sudah menindih dan memeluk korban” ucap Kapolsek Sayan Iptu Sutadi melalui Kanit Reskrim Polsek Sayan Bripka Irwansyah, Jum'at ( 26/02/21 )

Baca Lainnya :

Selain itu ungkap Bripka Irwansyah, mengetahui bahwa ada yang berusaha memperkosa korban AP langsung berteriak dan melawan untuk melepaskan pelukan laki-laki tersebut sambil korban AP menarik topeng dikepalanya hingga terlepas dan korban bersama tersangka terjatuh dari tempat tidur kelantai. Namun pelaku tetap memaksa melampiaskan nafsunya sehingga nafsu birahinya terlampiaskan.

" saat korban AP terjatuh dan hendak lari namun korban AP kembali dibekap pelaku dan pelaku kembali memaksa menyetubuhi korban. Sehingga korban tidak berdaya dan pelaku dengan leluasa menyetubuhi korban AP",

Lebih lanjut ungkap Bripka Irwansyah, setelah pelaku melampiaskan nafsu birahinya, pelaku sempat mengatakan jangan bilang ke orang lain sambil pergi keluar meninggalkan korban di pondok, sedangkan korban masih terbaring dipondok.

“Kejadian tersebut  kemudian diberitahukan kepada Saudara Palone Sukha selaku kepala desa Mekar Pelita terpilih. Selanjutnya Palone melaporkan kejadian perkosaan tersebut ke Polsek Sayan kemudian Korban dibawa ke Puskesmas Sayan untuk dilakukan VISUM”, pungkasnya. (imo)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar