Ketua Askap PSSI Bireuen, Silaturrahmi Dengan Pengurus PSSB

By Administrator 14 Feb 2020, 17:01:13 WIB Bireun
Ketua Askap PSSI Bireuen, Silaturrahmi Dengan Pengurus PSSB

WARTA ANDALAS, BIREUEN -  Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bireuen Ir Saifuddin bersama sejumlah pengurus nya melakukan silaturrahmi dengan pengurus PSSB, Rabu (12/2) malam di Rumah PSSB samping Hotel Graha Buana  Jalan Malahayati Kota Bireuen.

Menurut Saifuddin yang juga Ketua Partai NasDem Bireuen mereka bersilaturrahmi didampingi sejumlah pengurus lainnya  untuk menjalin hubungan erat dalam rangkaian kebersamaan sekailgus mendukung bangkitnya kembali PSSB yang dicintai masyarakar Wilayah Kabupaten Bireuen. 

Saifuddin teharu dan merasa senang bahkan bangga PSSB kembali dipimpin Drs Mustafa A Geulanggang karena dia menilai PSSB di bawah komando Drs H Mustafa A Geulanggang tidak perlu diragukan lagi untuk bangkit kembali.

Baca Lainnya :

“ Kami sangat yakin PSSB dibawah asuhan dan binaan Drs Mustafa A Geulanggang mantan Bupati Bireuen itu akan berjaya dan mampu mengharumkan kembali nama Bireuen melalui persepakbolaan. “ Ungkap Saifuddin yang akrab disapa Ayah Fud.

Disebutkan, PSSB sebagai klub kebanggaan masyarakat Kabupaten Bireuen kususnya dan Aceh umumnya , Pengurus Askab PSSI Bireuen mendukung sepenuhnya program PSSB ke depan untuk bangkit dan berprestasi serta mengangat harkat martabat harga diri dengan tujuan mampu meraih juara  Liga I Indonesia.

Di sisi lain kata Ayah Fud Askab Bireuen, ingin menggelar kompetisi antar klub Devisi Utama dan Devisi Satu di wilayah Bireuen yang hasil kompetisi diserahkan untuk PSSB.

Sementara itu, Ketua PSSB Drs Mustafa A Geulanggang, mempertegas kembali bahwa PSSB adalah klub amatir, bahkan ditentukan oleh PSSI Aceh, harus bernaung di bawah ASPROP PSSI Aceh. 

Mustafa A Geulanggang mengharapkan dukungan dan sarana dari Askab Kabupaten Bireuen, sebab bila dua kekuatan besar di dunia persepakbolaan di Bireuen sudah menyatu dan terpadu, Insya Allah Bireuen dipastikan akan lahir bibit pemain yang handal dan bisa kita promosi ke seluiruh nusantara dan ke luar Negari.

Menurut Mustafa mimpi ini akan terwujut dan Bireuen menjadi salah satu industri bola kaki, apalagi ke depan PSSB segera mendirikan Akademi Sepakbola, dimana akan direkrut bibit berusia 14-15 tahun. 

“ Selama tiga tahun digembleng dengan sistem moarding (pemondokan) di salah satu sekolah, Alhamdulillah, terwujud Kabupaten Bireuen walaupun Bireuen punya produk dan Provinsi punya nama,” Pungkas Mustafa A Geulanggang selain mantan Bupati Bireuen juga wartawan senior di Aceh. (SA)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan 1 - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Kanan 2 - Iklan Sidebar