Tokoh

Zuldafri Darma, Sosok Ketua DPRD Yang Merakyat

Warta Andalas | Senin, 11 November 2013 - 21:57:27 WIB | dibaca: 3012 pembaca

WARTA ANDALAS, JAKARTA – Ketua DPRD kabupaten Tanah Datar, Zuldafri Darma memang dikenal dengan sosok yang mudah bergaul, ramah serta mengerti keinginan masyarakat. Tak hanya masyarakat Tanah Datar yang ada di kampung halamannya saja, tetapi ia juga kerap menyambangi masyarakat Tanah Datar yang ada di rantau.

Buktinya, ia selalu menyempatkan diri untuk selalu membaur bersama perantau yang ada di Jakarta, setiap ada kesempatan.

Seperti yang ia lakukan pada malam ini, Senin (11/11), Zuldafri Darma yang kini telah menjadi orang penting di gedung parlement Tanah Datar itu, tengah membaur dan bersendagurau bersama warga perantau kota Budaya, di warung urang rantau Tanah Datar yang berada di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dari perbincangan mereka terungkap bahwa Zuldafri Darma yang pernah meraih predikat sangat baik dalam Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) VII Tahuh 2013 yang diadakan Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia dari tanggal 12 Februari sampai 18 April yang lalu it uterus merangkul seluruh element masyarakat kabupaten Tanah Datar yang terdiri dari 14 kecematan.

Ia juga menyatakan tekadnya untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanah Datar baik yang berada di kampung maupun di rantau secara maksimal demi pembangunan Tanah Datar, sesuai dengan kemampuannya.

 
Zuldafri Darma atau yang juga akrab disapa Epi itu, kini namanya kembali tercatat sebagai Calon Anggota Legislatif kabupaten Tanah datar dari daerah Pemilihan 4, yakni kecamatan Lima Kaum, Rambatan serta kecamatan Batipuah Selatan.

Menurut perantau, Zuldafri Darma telah banyak memperjuangkan  masyarakat dan berperan nyata dalam mensejahterakan masyarakat Tanah Datar dengan dorongan untuk pembangunan nagari sesuai fungsinya di legislative.

Menanggapi hal itu, Zuldafri Darma menyatakan bahwa semua yang ia lakukan merupakan sebuah kewajiban atas amanah yang telah diberikan masyarakat.

“Saya hanya ingin benar-benar mengabdi untuk masyarakat Tanah Datar. Maka untuk Pemilihan Calon Anggota Legislatif 2014 mendatang, saya maju jadi caleg lagi. Dan seumpamanya saya duduk, Insya Allah saya juga siap untuk maju menjadi calon bupati Tanah Datar,” ujarnya. (Dedi)

 

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)