Solok

Zul Elfian Resmikan Gedung Baru Sempoa SIP

Warta Andalas | Senin, 13 Januari 2014 - 00:15:31 WIB | dibaca: 19611 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Wakil walikota solok H. Zul Elfian, Dt Tianso, SH, M.Si  resmikan pengunaan gedung baru Sempoa SIP Solok,Sabtu (11/1), ditandai dengan penguntingan pita yang berada di jalan Adityawarman kel. Kampung Jawa Kota Solok.

Wawako menyampaikan, Sempoa SIP Solok telah ikut serta mengembangkan pendidikan di Kota Solok, dengan memanfaatkan gedung yang lama saja Sempoa SIP telah mampu melahirkan lulusan yang luar biasa.

“Tentu kedepannya dengan gedung yang sangat representatif ini akan banyak lagi menghasilkan lulusan yang kuat intelektualnya dan kuat juga aqidahnya,”harap Wawako. 

Ditambahkan Wawako,  pendidikan merupakan hal yang sangat utama bagi anak-anak, apalagi pembentukan karakter anak sangat ditentukan pada usia 3-6 tahun atau yang disebut juga dengan Golden Age.

“Pemerintah Daerah sangat merasa terbantu dalam upaya meningkatkan pendidikan melalui lembaga pendidikan informal seperti Sempoa SIP ini,”ujarnya.

Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Solok H. Drs. Rafatli, M.Pd, Kasi Kursus dan Kelembagaan Bidang Pendidikan Non Formal dan Informal Dinas Pendidikan Prov. Sumatera Barat Drs. Dafrizal. (zul) 

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)