Purbalingga

Yowes Band Meriahkan Malam Resepsi Hari Jadi Ke 188 Purbalingga

Warta Andalas | Rabu, 19 Desember 2018 - 13:52:19 WIB | dibaca: 116 pembaca

WARTA ANDALAS, PURBALINGGA - Grup band Yowes Band yang digawangi Plt. Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE. B.Econ. MM. bersama seluruh unsur Forkopimda Purbalingga, meriahkan malam resepsi hari jadi ke 188 Kabupaten Purbalingga di pendopo Dipokusumo, Selasa malam (18/12).

Diawali membawakan lagu yang saat ini sedang nge hits dari Near dan Dian Sorowea Karna Su Sayang, Plt. Bupati Dyah H. Pratiwi bersama Ny. Gusti Ayu Riana Anomsari Alitputra dan Yowes band sukses membawakannya dengan permainan apik Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol. Inf. Andy Bagus Dian Arika pada lead gitar, Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga Nur Mulat Setiawan, SH. pada bass, Rizal Diansyah, SE. yang tak lain suami Plt. Bupati Dyah H. Pratiwi pada posisi drummer, serta Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Drs Budi Susetyono MPA dan Kabag Hukum Setda Drs. Sugeng Subroto pada organ, dan Teguh pada gitar.  

“Ternyata, musikalitas Forkopimda Purbalingga tinggi, saya namakan band ini Yowes band. Kalau para menteri kabinet Jokowi dinamakan Elekyo band paling tidak di Purbalingga ada Yowes band,” kata Plt. Bupati Dyah H. Pratiwi  sesaat sebelum memulai penampilannya.

Lagu berikutnya adalah lagu lawas dari band legendaris Koes Ploes berjudul Oh Kasihan yang dibawakan dengan ceria oleh Ketua DPRD Tongat SH. MM., Danlanud Jenderal Besar SoedirmanLetkol. PNB Putu Sucahyadi, S.AP M.Sc. MMS., dan Kepala Pengadilan Negeri Purbalingga . Penampilan Yowes band diakhiri dengan lantunan lagu selamat ulang tahun dari Jamrud dilanjutkan meniup lilin pada kue ulang tahun dengan angka 188.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kab. Purbalingga Wahyu Kontardi, SH. selaku ketua panitia hari jadi ke 188 Kab. Purbalingga tahun 2018 menyampaikan, malam resepsi adalah puncak kegiatan pokok peringatan hari jadi ke 188 Kabupaten Purbalingga dengan menghadirkan penyanyi Ebiet G. Ade. di pendopo Dipokusumo.

“Masih ada kegiatan hiburan lainnya dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke 188 Kab. Purbalingga  diantaranya Purbalingga fair yang akan digelar 19 s.d. 22 Desember 2018, Hiburan rakyat menampilkan band PADI pada 22 Desember, festival kopi tanggal 28 s.d. 29 Desember dan diakhiri pawai budaya pada 30 Desember 2018,” kata Wahyu. (t/ humpro2018)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)