Profil

Wow.. Avocado Soap Ratu Galuh Mampu Cerahkan Kulit Sejak Pemakaian Pertama

Warta Andalas | Jumat, 23 Maret 2018 - 18:48:14 WIB | dibaca: 3663 pembaca

WARTA ANDALAS, BOGOR – Sebuah terobosan dan inovasi tiada henti dari produsen cosmetic ratu Galuh milik Metta Iskandar, lagi-lagi mampu menghasilkan sebuah product yang luar biasa.

Kali ini, dengan tangan lembutnya Metta berhasil menciptakan Avocado Soap yang tergolong premium soap, dengan berbagai manfaat dan keunggulannya. Diantaranya, membuat kulit super lembab dan super lembut. Bahkan, kulit langsung lebih cerah sejak pemakaian pertama.

Penulis yang penasaran dengan product yang satu ini pun menghubungi Metta Iskandar sebagai owner dari perusahaan bermerek Ratu Galuh ini, melalui sambungan Telphone Selullernya.

Dengan suara khas keramahannya nan manja, Metta pun mengatakan, cara uji Avocado Soap ini cukup gampang. “Pakaikan saja sabun ini sebelah tangan atau kaki, dan yang satunya jangan. Lihat reaksi sabun ini, karena akan langsung keliatan beda warna kulitnya. Jika dipakai secara teratur, akan  lebih efektif ketimbang Bengkuang,” ungkap Metta, disertai tawa renyahnya.

Lebih jauh, wanita tanah Priangan yang juga menggeluti berbagai bidang usaha lain ini mengungkapkan bahwa Avocado Soap ini diramu dengan berbagai bahan-bahan yang alami tanpa menimbulkan efek samping, seperti Avocado oil, Avocado blended, Avocado scrub, Olive oil, Canola Oil, dan Virgin Coconut Oil.

Menjawab Penulis terkait alasan mengapa memilih Alpukat, Metta Iskandar menyebutkan bahwa Alpukat memiliki manfaat bagus untuk kulit, karena mengandung lemak sehat dan terkenal akan kandungan lemaknya yang tinggi.

“Jangan terkejut dulu, karena lemak yang terkandung adalah asam lemak poli tak jenuh tunggal sehat, yang bisa melindungi kulit dan mampu menjaga lapisan atas kulit menjadi lembab, sehingga menjadi lembut dan tampak sehat,” paparnya.

Sementara itu, lanjut Metta, menurut Linus Pauling Institute di Oregon State University, asam lemak tak jenuh ganda akan menjaga kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, serta melindunginya dari gejala sensitivitas kulit dan peradangan.

Berikut pemaparan lengkap Metta Iskandar, tentang bahan bahan formula Avocado Soap:

Mengandung Antioksidan

Jika tubuh kita memetabolisme makanan atau terpapar polusi, maka tubuh akan menghasilkan produk sampingan yang disebut dengan radikal bebas. Radikal bebas ini sangat merusak sel, termasuk sel-sel kulit kita.

Zat antioksidan yang ditemukan dalam buah alpukat adalah seperti karotenoid, vitamin E dan vitamin C, yang bermanfaat membantu melindungi tubuh kita dari kerusakan radikal bebas. Salah satu karotenoid yang disebut lutein mempromosikan kadar air dan elastisitas kulit, serta mengurangi kerusakan pada lipid kulit yang sangat penting.

Vitamin E akan melindungi kulit Anda dari efek sinar ultraviolet. Sementara itu tubuh Anda membutuhkan vitamin C untuk membuat kolagen, yaitu yang merupakan senyawa struktural utama dan sumber elastisitas dan kekencangan kulit.

Mengandung Biotin

Alpukat mengandung sekitar 2 hingga 6 mikrogram biotin, atau antara 6 dan 16 persen dari asupan harian yang direkomendasikan.

Biotin adalah nama lain dari vitamin B7 yang merupakan bagian dari vitamin B kompleks yang semuanya diperlukan untuk kesehatan kulit. Tubuh yang kurang mendapatkan asupan biotin bisa menyebabkan kulit kering, bersisik, bahkan mengalami ruam merah.

Penggunaan topikal alpukat untuk kulit

Untuk melembutkan kulit, anda bisa menggunakan sabun Alpukat ini untuk spa dirumah. Caranya, usapkan busanya disaat mandi dan mencuci wajah, dan biarkan selama 3 sampai 5 menit kemudian bersihkan dengan mandi air hangat, maka minyak Alpukat akan menembus dan melembutkan kulit Anda.

Sabun ini juga akan membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan dan menghilangkan sel-sel kulit mati, agar kulit tampak bercahaya dan awet muda.

“Jika anda habis berada lama diluar rumah, mandi dengan sabun Avocado bisa meredakan rasa sakit akibat kulit terbakar oleh sinar matahari,” pungkasnya. (rg)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)