Solok

Wawako Sidak Proyek Batang Lembang

Warta Andalas | Selasa, 05 Juni 2018 - 14:56:32 WIB | dibaca: 200 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Wakil Walikota Solok, Reiner, ST, MM, Dt. Intan Batuah lakukan sidak ke proyek Batang Lembang. Tanpa didampingi oleh staf dari Dinas Pekerjaan Umum maupun staf dari Dinas Tarkim, Reiner setiba dilokasi proyek langsung turun kelokasi dan melihat secara langsung tingkat capaian pekerjaan yang sedang berlangsung. 

Reiner, ditemui awak media ini dilokasi pekerjaan dam batang lembang mengatakan akan terus memantau setiap proyek yang ada di Kota Solok. Baik yang skala besar maupun kecil yang dikerjakan oleh setiap pelaku jasa kontruksi. Proyek yang dkerjakan oleh setiap perusahaan kontruksi bersumber dari dana rakyat yang dikutip dari pajak yang dibayarkan rakyat. Sudah seharusnya diawasi dengan seksama agar kualitas dan mutu pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Sehingga hasil akhir dari pekerjaan tersebut dapat dimanfaatkan dengan waktu yang lama. Apalagi jika kualitas proyek tersebut bagus, tentu hasil akhirnya akan membawa manfaat yang bagus pula pada masyakat. Tapi jika hasil akhirnya tidak bagus dan asal-asalan yang rugi juga masyarakat. Untuk itulah setiap pekerjaan atau proyek yang bersumber dari pajak rakyat ini harus diawasi dengan teliti agar mendatangkan multi manfaat kemudian hari.(zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)