Solok

Wawako, Ketua PKK dan Ketua Dekranasda, Bagikan Sembako Grat

Warta Andalas | Selasa, 20 Juni 2017 - 19:06:54 WIB | dibaca: 194 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - . Beratnya himpitan ekonomi yang dialami oleh sebagian maayarakat Kota Solok tidak bisa dibiarkan tanpa ada solusi dari setiap pemangku kepentingan dan pucuk pimpinan negeri ini. Persoalan ekonomi merupakan persoalan krusial yang tidak bisa dibiarkan begitu tanpa ada pemecahan masalah yang jelas dari siapapun apalagi itu menyangkut hajat hidup masyarakat banyak.

Pada ramadhan tahun ini merupakan sebuah pukulan berat bagi setiap keluarga jika tidak pandai-pandai mengatur keuangan keluarga, alamat keluarga tersebut akan kocar kacir memenuhi segala kebutuhan ramadhan, lebaran, tahun ajaran baru apalagi jika ada diantara masyarakat yang anak-anaknya sedang atau masuk universitas. Entah apa yang bakal terjadi pada orang-orang di negeri ini.

Senin, (12/6) bertempat di taman Syech Kulit Kota Solok kepedulian itu telah muncul. Dalam kegiatan yang dikemas berupa bazar dan pasar mura, Wakil Walikota Solok Reiner, ST, MM, bersama Ketua PKK Ny, Yet Zul Elfian, didampingi oleh Ketua GOW Kota Solok Ny. Elfi Reiner membagikan sembako gratis kepada kaum dhuafa dan fakir miskin di Kota Solok.

Wakil Walikota Solok, Reiner, ST, MM, meminta kepada segenap penerima sembako gratis untuk bersyukur atas bantuan yang diterima dari pemerintah Kota Solok. Reiner berpesan untuk memanfaatkan sembako tersebut dengan baik dan jangan dilihat jumlahnya tapi lihat kepedulian yang memberi bantuan tersebut. "Dan manfaatkan sembako tersebut sebaik mungkin" kata Reiner.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Solok berharap pemberian bantuan ini merupakan sebuah motivasi bagi yang lainnya agar lebih peduli pada orang tidak mampu dari kalangan kita. Kepedulian kita sangat membantu kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat. "Mari kita ulurkan tangan dan bantu saudara kita yang membutuhkan" Pesannya.

Bantuan yang diberikan berupa minyak goreng plus kebutuhan lainnya. (wa/zul)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)