Profil

Warga Pangkalan Sambut Antusias Kedatangan Yamin Tara dan Mutia Tara

Warta Andalas | Senin, 20 Januari 2014 - 17:52:10 WIB | dibaca: 1365 pembaca

WARTA ANDALAS, LIMAPULUH KOTA - Kehadiran calon Anggota DPR-RI dari Dapil II Sumbar nomor urut 6 Hj. Ananda Mutiara Rezeki Tara dan Calon Anggota DPD utusan Sumbar HM. Yamin Ferrianto Tara mendapat sambutan bagus dari warga Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu kemarin.

Kedatangan kedua fungsionaris pusat Partai Golkar itu dalam rangka menghadiri kegiatan gerak jalan jantung sehat yang dilaksanakan oleh pengurus Kecamatan Partai Golkar Pangkalan, dihadiri oleh ribuan masyarakat yang berasal dari berbagai golongan dan tingkatan usia.

Dalam laporannya, Ketua Kecamatan Partai Golkar Pangkalan Fitri Arif Rahman menyebutkan, kegiatan yang terlenggara berkat dukungan dari Hj. Ananda Mutiara Rezeki Tara dan HM. Yamin Ferrianto Tara dan pengurus Golkar Kecamatan Pangkalan itu, untuk memasyarakatkan olahraga ditengah-tengah masyarakat dan mensosialisasikan calon Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Della Ermaifa,S.Psi dari Dapil Pangkalan dan Kapur X dengan nomor urut 6.

“Kami disini bersama-sama untuk membesarkan Partai Golkar dan menyukseskan Pemilu Umum Legislatif tahun 2014, dimana Pangkalan menjadi salah satu basis Partai Golkar di Kabupaten Limapuluh kota,” kata Fitri Arif Rahman, yang juga calon anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota nomor urut 1.

Untuk Hj. Ananda Mutiara Rezeki Tara dan HM.Yamin Ferrianto Tara, lanjut Fitri Arif Rahman, masyarakat Pangkalan telah cukup mengenal kedua sosok yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat di tingkat tersebut. Apalagi, mereka telah cukup banyak memfasilitasi berbagai kegiatan kemasyarakatan di daerah itu.

Sementara itu, Hj.Ananda Mutiara Rezeky Tara menyampaikan cukup terharu dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Pangkalan terhadap kedatangan dirinya dan rombongan Al Tara di Pangkalan.

“ Badan letih dan capek waktu sampai disini cukup terobati dengan antusiasnya penyambutan masyarakat disini, kami berangkat kesini dari Padangpanjang jam 4 subuh dan baru sampai disini jam 9 pagi,” kata Mutia Tara, ketika memberikan sambutan dihadapan ratusan masyarakat yang menunggu kedatangan rombongan tersebut.

Selaku calon anggota legislative di tingkat pusat lanjut Mutia Tara, dirinya akan selalu memperhatikan kepentingan masyarakat ditingkat bawah, baik sewaktu masih menjadi calon maupun jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk duduk di DPR-RI.

“Dukungan masyarakat disini akan menjadi nadi perjuangan bagi kami untuk terus berbuat yang lebih baik lagi untuk Sumatera Barat, semoga jalan yang kita tempuh ini mendapat ridho dari sang pencipta semesta alam,” lanjut Mutia Tara.

Sementara itu, HM.Yamin Ferrianto Tara yang lebih akrab disapa Yamin Tara, berjanji akan lebih mempriotitas pembangunan di daerah-daerah yang masih masuk kategori tertinggal, apabila mendapat dukungan menjadi anggota DPD-RI utusan Sumatera Barat.

“Dasar komitmen kami untuk mencalonkan diri sebagai calon Anggota DPD perwakilan daerah, untuk meningkatkan pembangunan  di daerah-daerah tertinggal. Apalagi, dalam kunjungan kami ke berbagai daerah di Sumatera Barat, masih banyak kami temukan daerah yang masih masuk kategori tertinggal dan masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan,” sebut Yamin Tara.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Mutia Tara dan Yamin Tara juga menyerahkan hadiah utamaa doorprize yang disediakan oleh panitia kepada peserta, dengan hadiah yang cukup beragam. Termasuk hiburan music yang membuat peserta gerak jalan larut dalam alunan nada, sehingga banyak peserta yang bergabung dengan Yamin Tara dan Mutia Tara untuk berjoget bersama. (ben)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)