Sijunjung

Warga Lubuktarok Gelar Buka Bersama dengan Perangkat Nagari

Warta Andalas | Kamis, 16 Mei 2019 - 09:07:33 WIB | dibaca: 84 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Ratusan toloh masyarakat Lubuktarok, buka bersama dengan perangkat Nagari Lubuktok, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Buka bersama itu digelar pada Rabu (15/5/2019) sore di Rumah Gadang 13 Ruang Suku Piliang Dalimo di Jorong Sungaijodi nagari setempat.

Buka bersama tersebut merupakan salahsatu cara dari Pemerintahan Nagari Lubuktarok dibawa kepemimpinan walinagari Zuriatman dan pihak BPN untuk merajuk talisilaturrahmi dengan tokoh masyarakat dari berbagai unsur.

Terlihat dalam buka bersama ala Pemerintahan Nagari Lubuktarok itu juga dihadiri Camat Lubuktarok Hamdan dan Kapolsek Lubuktarok diwakili Kanit Reserse Iptu Zukri. Bahkab seluruh pemuda di jorong di Kenagarian Lubuktarok itu juga hadir buka bersama.

Begitu juga cadik pandai, alim ulama dan ninik mamak serta Ketua KAN Lubuktarok, Asri Antipen Dt Pdk Rajo juga hadir.

Usai buka bersama dan sholat magrib  itu juga dilaksanakan penyampaian ucapan terimakasih dari pihak nagari disampaikan sekretaris nagari.

Walinagari Zuriatman mengaku bangga atas buka bersama tersebut yang  mampu mempererat hubungan taliailaturrahmi. Dan Zuriatman juga minta dukungan untuk kembali dipilih sebagai walinagari. Karena pada September 2019 akan dilaksanakan pemilihan walinagari. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)