Solok

Walikota Cup II Taekwondo Digeber, Junjung Tinggi Sportifitas

Warta Andalas | Sabtu, 01 September 2018 - 14:53:41 WIB | dibaca: 288 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Walikota Solok, Zul Elfian, SH, MSi, Dt. Tianso,  membuka kejuaraan taekwondo, dalam rangka Kompetisi Walikota Cup II di Gelanggang Olahraga Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok. Walikota Cup kali ini mempertandingkan beberapa kategori, diantaranya kategori usia dini, pra yunior, junior, dan senior. 

Zul Elfian mengapresiasi kompetisi Taekwondo dalam rangka Walikota Cup. Taekwondo merupakan seni beladiri dari Jepang yang memadukan antara seni dan beladiri. Karenanya, dalam kompetisi kali ini para atlet, official, dan tim taekwondo dari daerah lainnya yang ikut bertanding untuk selalu menjaga sportifitas. Jadikan kompetisi ini sebagai ajang silaturahmi dan uji kemampuan bagi atlet-atlet untuk kemudian menjadikannya pengalaman dalam setiap latihan dan Kompetisi ditempat lainnya. "Junjung tinggi sportifitas dan raih prestasi" Kata Zul Elfian.

Drs. Asril, MM, Ketua Panitia Pelaksana menyebutkan kompetisi Walikota Cup II Taekwondo sesumatera ini digelar sebagai sarana pengembangan dan pemberdayaan bakat dan minat generasi muda melalui olahraga. Disamping itu, untuk mencari dan menjaring bibit atlet yang diharapkan oleh taekwondo Indonesia. Dan menghasilkan Taekwondo Indonesia yang berprestasi, selain mempererat tali silaturahmi.

Asrilmengungkapkan  kejuaraan daerah taekwondo dilaksanakan dari tanggal 31 Agustus sampai 2 September 2018 dengan pendanaan dari KONI Kota Solok. Kelas yang dipertandingkan sebanyak 116 kelas. (Zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)