Solok

Wako Solok Ingatkan Untuk Selalu Mensyukuril Nikmat Allah

Warta Andalas | Rabu, 22 Mei 2019 - 07:54:30 WIB | dibaca: 289 pembaca

WARTA ANDALAS, SOLOK - Banyak diantara kita umat islam khufur nikmat, dimana dengan sekian banyak nikmat sehat yang diberikan oleh Allah, banyak juga diantara kita yang lupa mensyukurinya. Karena itu, mulailah untuk bersyukur kepada Allah karena setiap kita diberikan kenikmatan berupa sehat penglihatan, sehat jasmani, sehat hati, dan sehat yang lainnya. Karena semua nikmat itu adalah pemberian Allah dan sudah sepantasnya kita bersyukur kepadaNYA. Kata H. Zul Elfian, SH, M.Si, Dt. Tianso Walikota Solok, Selasa (21/5), di Mushola Al Munawarah Banda Balantai Kelurahan Kampung Jawa Kec. Tanjung Harapan Kota Solok.

Dengan iman dan tagwa Allah akan datangkan keberkahan pada sebuah negeri. Negeri itu makmur dan penuh rahmat. Apalagi seluruh segmen masyarakatnya dukung mendukung dalam kebaikan dan dukung mendukung menegakan amar ma'ruf nahi mungkar. "Jadi bukan tidak mungkin Kota Solok akan diberi berkah oleh Allah karena masyarakatnya syukur nikmat dan gemar menjalankan perintah Alllah dan menjauhi laranganNYA. Kuncinya iman dan tagwa" Katanya.

Untuk itu kegiatan Mabit, Malam Bina Iman dan Tagwa, harus digalakan didalam keluarga kita. Orang tua harus memberikan teladan pada anak dan istrinya bagaimana mengisi malam-malam ramadhan dengan membaca Al Qur'an dan tadarus bersama keluarganya. Kemudian, pada tanggal 15 Juni Kota Solok akan menjadi tuan rumah MTQ ke XXXVIII  tingkat Propinsi Sumbar. Karena itu ajak keluarga kita menyaksikan MTQ tersebut agar anak-anak kita termotivasi dan mau belajar Al Qur'an.

Selain itu, warga Banda Balantai meminta Wako untuk memperlancar distribusi air kesetiap rumah warga. Wako juga meninggalkan bantuan sebanyak Rp 1.000.000 yang diserahkan oleh Ir. Wannedi Saman, Ketua PWI Solok Kota. (Zfk)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)