Sawahlunto

Wako Deri Asta Terima Penghargaan Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

Warta Andalas | Senin, 10 Desember 2018 - 22:14:37 WIB | dibaca: 280 pembaca

WARTA ANDALAS, SAWAHLUNTO – Diserahkan oleh anggota Ombudsman RI, Prof. Adrianus Meliala, SH di Auditorium TVRI Senayan Jakarta, hari ini, Senin (10/120) Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH menerima penghargaan “Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik Tahun 2018”.

Menurut Dari Asta yang dihubungi Warta Andalas melalui sambungan telphonenya, Senin malam, kota Sawahlunto masuk dalam kategori 3 terbaik nasional bersama kota Ambon dan Batam.

“Belum lama ini kita mendapatkan penghargaan dari KPK, dan Alhamdulillah hari ini kota Sawahlunto kembali mendapatkan penghargaan dari Ombudsman dalam Kepatuhan Pelayanan terhadap publik. Bahkan kita masuk dalam kategori 3 terbaik nasional. Dan menurut informasi terakhir yang saya dapatkan, juara satunya diraih oleh kota Ambon,” terangnya.

“Penghargaan ini kita dapatkan karena kerja keras dari OPD dan ASN yang ada di Kota Sawahlunto,” ujar Deri.

Terkait hal tersebut, Deri Asta juga menyampaikan ucapan terimakasihnya pada seluruh jajaran ASN atau OPD yang ada di kota Sawahlunto, atas kinerja yang baik. Selain itu, Deri juga berpesan agar prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Ini adalah penghargaan untuk masyarakat. Sebab, kita dari Pemerintah kota memang bekerja untuk masyarakat,” imbuhnya.

Dikatakan Wako, selain kota Sawahlunto, penghargaan tersebut juga diberikan kepada 19 kota dan 63 Kabupaten di seluruh Indonesia. (ap)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)