Dharmasraya

Wakil Bupati Pidato dalam Apel Gabungan terakhir di Tahun 2017

Warta Andalas | Senin, 04 Desember 2017 - 13:50:40 WIB | dibaca: 75 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Apel gabungan terakhir tahun 2017 di halaman kantor Bupati Dharmasraya selaku pembina apel Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, Senin (4/12) pagi.

Dalam pidato Wakil Bupati menyampaikan kita telah memasuki bulan Desember tahun 2017, untuk itu kepada seluruh kepala perangkat daerah agar segera menyelesaikan program dan kegiatan tahun 2017, terutama kegiatan-kegiatan yang bersifat fisik, "tegas Wakil Bupati".

Terkhusus bagi kegiatan yang sumber dananya berasal dari dana alokasi khusus Wakil Bupati mengharapkan penyelesaian pekerjaan dan realisasinya untuk lebih segera lagi, karena dokumen proyek dan administrasi dapat digunakan sebagai dasar pencairan dana alokasi khusus tahap akhir, "harapan Wakil Bupati".

Kepada seluruh perangkat daerah untuk segera membuat dokumen penggunaan anggaran atau DP pada perangkat daerah masing-masing wakil bupati meminta agar DP yang disetujui disesuaikan dengan plafon Pagu anggaran yang telah ditetapkan, selanjutnya ada sesuai dengan program kegiatan yang telah ditetapkan.

Wakil bupati mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah bekerja keras sehingga berhasil mendapat berbagai penghargaan di tingkat nasional seperti 1. Anugerah Kihajar tahun 2017 untuk bidang pendidikan berbasis informasi dan teknologi 2. penghargaan swasti Saba untuk kabupaten/kota sehat 3.  penghargaan perduli tertib ukur tahun 2017 4. penghargaan kabupaten/kota peduli hak asasi manusia 5.  juara 2 nasional lomba instruktur BLK di bidang tata busana atas nama Ibu kusmawati SPD.

Wakil bupati Dharmasraya juga mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah agar mempersiapkan segala sesuatu untuk perayaan hari ulang tahun Kabupaten Dharmasraya ke 14 dalam berbagai bentuk kegiatan secara maksimal sehingga masyarakat dapat merasakan dan ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut, "tegas Wakil Bupati".

Himbauan kepada seluruh aparatur sipil negara serta masyarakat Dharmasraya agar selalu waspada terhadap gangguan keamanan dan ketertiban, dengan adanya kejadian pembakaran Kapolres Dharmasraya, untuk menghindari hal ini peranan di lingkungan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan nya. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)