Dharmasraya

Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt. Rajo Medan Serahkan DPA Tahun Anggaran 2018

Warta Andalas | Rabu, 10 Januari 2018 - 19:11:21 WIB | dibaca: 192 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Penyerahan Dokumen Penyerahan Anggaran (DPA) Tahun Anggaran 2018, Penandatanganan Pakta Integritas dan Penetapan Kinerja Perangkat Daerah, Serta Launching Transaksi Non Tunai yang dibuka langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan di dampingi oleh Wakil Bupati Dharmasraya Amrizal Dt Rajo Medan, bertempat di gedung Auditorium Dharmasraya, Selasa (9/1).

Dengan harapan Bupati, semoga kegiatan yang merupakan dimulainya pelaksanaan APBD tahun anggaran2018 dan komitmen untik menjamin kinerja dan melaksanakan APBD selama tahun2018 secara baik dan benar serta bersih dari prakek Korupsi Kolusi dan Nepotisme dan tepat sasarannya,"harapan Bupati".

Yang sama-sama telah kita saksikan penyerahan DPA OPD secara simbolis, yang diikuti dengan penandatanganan Kesepakatan Pakta Integritas dan Penetapan Kinerja Perangkat Daerah antara Bupati dan kepala perangkat daerah, dengan penyerahan DPA OPD Bupati menegaskan Kepala OPD dapat segera melaksanakan kegiatan sesuai jadwal pelaksanaan kegiatan yang tyel;ah disusun dapat berjaloan optimal sesuai indikator masing-masing kegiatan,"tegas Bupati".

Adapun pada tahap awal penerapan transaksi Non Tunai diberlakukan untuk 6 (enam) jenis belanja yakni Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah, Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah, Belanja makan dan minum, Belanja Honorarium PNS dan Non PNS, Jasa perbaikan peralatan kerja  dan survice kendaraan, serta belanja ATK, peralatan/perlengkapan pakai habis, seminar kit, belanja cetak dan pengadaan dengan batasan nilai nominal tertentu.

Secara bertahap penerapan transaksi Non Tunai ini nantinya akan dikembangkan seluruh belanja daerah dan kepada kepala OPD dan bendahara diharapkan untuk melaksanakan transaksi Non Tunai di lingkungan kerja masing-masing,"arahan Wakil Bupati. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)