Dharmasraya

Wakil Bupati Ajak Mahasiswa dan Siswa Se-Dharmasraya Perangi Narkoba

Warta Andalas | Senin, 22 Juli 2019 - 19:58:22 WIB | dibaca: 130 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan membuka secara resmi acara sosialisasi Penyuluhan Narkoba pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), Dalam rangka memperingati Hari Narkotika Internasional (HANI) Kabupaten Dharmasraya, Senin (22/7-19) di auditorium kabupaten Dharmasraya.

Pesan Wakil Bupati, jagalah lingkungan tempat bermain kita yang jauh dari pengaruh-pengaruh tidak baik, seperti pergaulan bebas, dan yang terpenting jauhilah pengaruh Narkotika, dan janganlupa mengerjakan sholat lima waktu sehari semalam. "Pungkas Wabup"

Masalah narkoba bukan Masalah bagi pemerintah saja namun masalah bangsa yang harus kita atasi bersama-sama. Diharapkan kepada instansi terkait dan melibatkan beberapa pihak, agar lebih aktif lagi untuk melakukan penyuluhan narkoba ini, untuk sosialisasinya di harapkan secara berkala satu kali pertiga bulan. "Ujar Wabup"

Jumlah pengguna narkoba di Indonesia mengalami peningkatan dari Waktu ke waktu, berdasarkan data BNN sampai tahun 2018 jumlah pengguna narkoba di Indonesia mencapai 5,1 juta jiwa. Sekitar 15 ribu jiwa melayang menggunakan narkoba, 22 % pengguna narkoba adalah pelajar dan mahasiswa.

Pemerintah kabupaten Dharmasraya siap membantu, mendukung dan memfasilitasi setiap upaya penanggulangan narkoba. Mari kita dorong terciptanya masyarakat Dharmasraya yang bersihdan bebas dari jeratan penyalahgunaan narkoba."ajakan Wabup"

Sosialisasi Penyuluhan Narkoba yang di selenggarakan oleh Kantor Kesbangpol, Kakan Kesbangpol Ahmad Fadilah mengundang perwakilan dari perguruan tinggi dan SMA sederajat se-kabupaten Dharmasraya, dengan menghadirkan narasumber dari Kepala badan narkotika Sawahlunto dan Polres Dharmasraya yang diwakili oleh satnarkoba Polres Dharmasraya. (hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)