Pasaman Barat

Wagub Nasrul Abit Resmikan Musholla Al Barokah

Warta Andalas | Rabu, 29 Mei 2019 - 16:39:15 WIB | dibaca: 233 pembaca

WARTA ANDALAS, PASBAR -  Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit meresmikan musholla Al-Kitab Barokah PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat,  Cabang Simpang Empat,  Bank Nagari dengan penandatanganan prasasti. Peresmian mushollah Al Barokah ini juga seiring dengan acara silaturrahmi dan buka bersama Bank Nagari Cabang simpang Empat dengan Pemda, forkopimda, tokoh masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,  Selasa (28/5/2019).

Wagub Sumbar Nasrul Abit dalam kegiatan ini mengapesiasi, acara berbuka bersama dan peresmian musholla dalam lingkungan kantor Bank Nagari Cabang Simpang Empat merupakan sesuatu yang baik, selain membangun silaturrahmi juga tak lupa melaksanakan ibadah lima waktu kepada Allah SWT.

Berbuka bersama dan kegiatan sosial lainnya yang berkaitan dengan menjalin silaturrahmi merupakan sebuah upaya membangun nilai-nilai kebersamaan dan kekompakan dalam bekerja mencapai tujuan.

Oleh karena apa yang dilaksanakan hari ini, buka bersama dan meresmikan musholla oleh bank nagari cabang Simpang empat ini amat baik dalam meningkatkan jalinan kebersamaan terutama dilingkungan Bank Nagari dan masyarakatnya sekitarnya, ujar Nasrul Abit.

Nasrul Abit juga menyampaikan, jika buka bersama ini kedepan menjadi agenda rutin di cabang simpang empat ini tentunya akan membantu pemkab Pasaman Barat dalam bersosialisasi tentang perbankan di daerah ini. Terutama bagaiamana bank nagari ini menjadi banknya masyarakat Pasaman Barat.

“Baik dalam menabung, berinvestasi maupun dalam kegiatan permodalan sesuai dengan sistem perbankan yang ada. Kita ingin bank nagari benar-benar dekat dengan masyarakat Sumatera Barat berada  baik di ranah dan diperantauan,” harapnya. (zd)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)