Dharmasraya

Wabup Raja Medan Mengajak ASN Untuk Tidak Berselingkuh

Warta Andalas | Rabu, 07 Desember 2016 - 09:52:46 WIB | dibaca: 258 pembaca

WARTA ANDALAS, DHARMASRAYA - Apel gabungan terakhir tahun ini berhasil digelar pada Senin 5 Desember di halaman kantor bupati. Ribuan aparatur sipil daerah tumpah mengikuti acara bulanan. Selain menjadi ajang silaturahmi bagi para pejabat dan anak buahnya, apel gabungan itu sekaligus dijadikan ajang penyampaian berbagai informasi dan kebijakan oleh pejabat kepada anak buahnya. Oleh karena itu apel gabungan menjadi agenda wajib yang harus diikuti oleh aparatur sipil daerah. Pada apel terakhir tahun 2016 lalu itu, Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan bertindak sebagai pejabat pengambil apel.

Kader Partai Hanura yang berpenampilan sederhana itu memanfaatkan momentum apel gabungan terakhir tahun ini untuk berbicara dari hati ke hati dengan seluruh punggawa Pemkab Dharmasraya. Salah satu pesan mendalam yang disampaikan sosok yang pernah berjualan es untuk mencari biaya sekolah itu minta kepada semua aparatur sipil daerah agar tidak tergoda untuk berselingkuh. Aparatur sipil daerah harus bisa menjadi contoh perilaku hidup yang baik. "Kesempatan banyak, namun jangan sampai ada niat untuk berselingkuh," katanya.

Munculnya pesan tanpa teks yang disampaikan orang kedua di Dharmasraya itu lantaran ada laporan masuk dari masyarakat yang menginformasikan adanya perselingkuhan di salah satu SKPD yang melibatkan oknum aparatur sipil negara. Malah aksi asusila itu melibatkan atasan dan bawahan dalam satu SKPD. Wabup Raja Medan menekankan, jika di salah satu SKPD ada anggotanya yang terlibat perselingkuhan, maka kepala SKPD harus bertindak tegas dalam menyelesaikannya. Dengan kewenangan menjatuhkan disiplin, Raja Medan yakin kepala SKPD dapat mengatasi permasalahan perselingkuhan di SKPD nya masing masing.(hms)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)