Agam

Wabup Gelar Bukber dengan Pimpinan Ponpes dan Ninik Mamak Agam Wilayah Barat

Warta Andalas | Selasa, 21 Mei 2019 - 08:38:42 WIB | dibaca: 98 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, gelar buka puasa bersama dengan pimpinan pondok pesantren dan ninik mamak Agam wilayah barat, di rumah dinas Wakil Bupati Agam, Senin (20/5).

Selain itu, buka puasa juga dilakukan bersama wartawan yang bertugas di Agam wilayah barat dan bundo kanduang.

Kedatangan tamu undangan itu disambut baik oleh Trinda Farhan Satria beserta istri Ny. Chandra Trinda Farhan Satria, sekaligus menggelar shalat magrib berjamaah.

Pada kesempatan itu, Trinda Farhan Satria mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan, yang telah berkesempatan hadir untuk memenuhi panggilan buka puasa bersama tersebut.

Trinda mengaku bangga karena kedatangan tamu di bulan suci Ramadhan tahun ini. Bahkan diberi keempatan oleh Allah SWT untuk melakukan buka puasa bersama di bulan yang penuh berkah ini.

“Momen ini diangkat terus di bulan Ramadhan untuk menjalin silaturahim. Apabila silaturahim sudah erat, tidak ada karuah indak kajaniah, kususuik nan indak kasalasai,” pungkasnya.

Dikatakan, idealnya kegiatan seperti ini semuanya diundang. Karena lokasinya terbatas, maka yang diundnag hanya perwakilan-perwakilan. Untuk itu wabup mohon maaf atas kekurangan pelayanan dalam acara tersebut.

Lebih lanjut, wabup ucapkan terimakasih kepada pimpinan ponpes, ninik mamak, bundo kanduang dan wartawan yang telah bahu membahu mensukseskan gerakan Nagari Madani.

“Sehingga bisa mengakselarasi perjalanan gerakan Nagari Madani, sekaligus berikan image positif bagi Kabupaten Agam,” katanya.

Perwakilan tamu undangan, AR Dt Rajo Mudo, mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Agam beserta keluarga yang telah mengundang untuk ikuti buka puasa bersama di kediamannya.

“Kok paruik lah kanyang, kok auih lah lapeh, semoga ini menjadi amal ibadah bagi tuan rumah,” ucapnya. (md)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)