Dharmasraya

Wabup Buka Lomba Mancing Mania Berhadiah Sepeda Motor

Warta Andalas | Minggu, 28 Januari 2018 - 23:12:09 WIB | dibaca: 80 pembaca

WARTA ANDALA, DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan membuka acara Mancing Mania di Kolam Pancing Kubang Belibis Kenagarian Sikabau, Minggu (28/01).

Tak tanggung-tanggung, kegiatan yang diikuti oleh 76 orang peserta dari berbagai wilayah di Dharmasraya itu memperebutkan hadiah utama berupa 1 unit Honda Beat, dengan insert Rp 300 ribu per orang.

Wabup dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara acara mancing mania ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif. Karena disamping dapat mengsisi hari libur, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang silaturahmi dengan sesama sembari menyalurkan hobi memancing.

Apalagi memang, sambung wabup, memancing menjadi salah satu hobi yang cukup banyak digandrungi oleh masyarakat. Oleh karena itu, wabup berharap, kedepan acara mancing mania ini dapat digelar secara rutin.

"Boleh jadi dengan rutin digelar, acara mancing mania ini juga dapat menjadi salah satu ikon wisata baru di daerah kita, yang bisa mendatangkan para peserta dari berbagai daerah di luar Kabupaten Dharmasraya," pungkas wabup.

Turut hadir dalam kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Zilgani, mantan Wali Nagari Sikabau, Sulistio dan sejumlah tokoh masyarakat setempat. (arp)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)