Sijunjung

Wabup Arrival Boy Irup di SMPN 2 Tanjung Ampalu, di Hari Pertama Masuk Sekolah

Warta Andalas | Senin, 09 Juli 2018 - 21:45:22 WIB | dibaca: 240 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Tahun ajaran baru 2018/2019 di SMP Negeri 2 Tanjung Ampalu, Kecamatan Koto VII, tampil beda dibanding tahun ajaran sebelumnya. Betapa tidak, diawal masuk sekolah pada Senin (9/7/2018), Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, SH, didaulat pihak sekolah dan komite untuk menjadi inspektur upacara (Irup) di SMPN 2 Tanjung Ampalu itu.

"Alhamdulillah, sata didaulat menjadi Irup di SMPN 2 Tanjung Ampalu. Tujuan saya tak lain ingi  memotivasi untuk anak-anak didik. Berharap para siswa untuk Taat kepada Alloh SWT, patuh pada orangtua dan hormat pada guru dan patuh pada ketentuan sekolah agar menjadi generasi yang imaislami dan berprestasi,"kata Wabup Arrival Boy kepada awak media, Senin (9/7/2018), menyampaikan pesan-pesan motivasi saat menjadi Irup di SMPN 2 Tanjung Ampalu itu.

Usai upacara, kata Arrival Boy, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tama dengan majelis guru. Kepada guru, Arrival Boy berharap, agar para tetap ihklas dalam bertugas.

Bahkan wabup mendorong majelis guru, wali murid dan siswanya untuk bersama-sana untuk menyisihkan rezekinya untuk pembangunan Musholla yang sedang di bangun di SMPN 2 Tanjung Ampalu itu. 

Pada kesempatan itu,  Wabup Arrival Boy, yang juga alumni SMPN 2 Tanjung Ampalu juga menghimbau para alumni untuk mendarmakan sebahagian rezeki mereka untuk pembangunan musholla itu. 

"Kita berharap pada seluruh alumni SMPN 2 Tanjung Ampalu dimana pun berada untuk dapat mendarmakan rezekinya untuk membangun Mushola di SMPN 2 Tanjung Ampalu. Kalau bukan kita siapa lagi, ayo bersama kita bantu pembangunan mushola di SMPN 2 Tanjung Ampalu,"harap Arrival Boy yang juga putra asli Tanjung Ampalu itu. (sr)





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)