Sijunjung

Wabup Arrival Boy Berangkatkan SSB Lansek Manih Ikuti Piala Menpora

Warta Andalas | Selasa, 11 September 2018 - 10:08:11 WIB | dibaca: 113 pembaca

WARTA ANDALAS, SIJUNJUNG - Wakil Bupati Sijunjung, H.Arrival Boy memberangkatkan secara resmi Sekolah Sepak Bola (SSB) Lansek Manih Kabupaten Sijunjung untuk mengikuti turnamen sepakbola Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) usia 11 tahun, yang dilaksanakan di Kota Bandung dari Kamis hingga Jum'at, 13 dan 14 September 2018.

Pemberangkatan ini dilaksanakan di Mushollah Rumah Dinas Wakil Bupati sijunjung, Senin malam (10/9/2018) yang dihadiri oleh Offisial pelatih serta orang tua dari anak anak tersebut.

Berdasarkan laporan dari offisial tim, Masyuli Efendi yang didampingi pelatih, Hijrah Saputra dan Heldi Kasih Putra yang menyampaikan bahwa sebelum SSB Lansek Manih umur 11 tahun ini di berangkatkan ke Bandung, terlebih dahulu mengikuti pertandingan ditingkat Provinsi.

Pada tingkat Provinsi, jelas dia, SSB Lansek Manih berhasil masuk final dan menjadi juara setelah mengalahkan PSKS Kota Sawahlunto yang dilaksanakan di Gor H Agus Salim kota Padang beberapa waktu lalu, dengan demikian, "SSB Lansek Manih berhak mewakili Provinsi Sumatera Barat ke Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi Kota Bandung," ucapnya.

Untuk diketahui kata Efendi, "para pemain dari SSB lansek Manih, diambil dari SSB se Kabupaten Sijunjung, untuk itu dimohon suport dan Do'a dari Masyarakat Kabupaten Sijunjung agar anak anak kita ini bisa membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten Sijunjung di tingkat Nasional," harap Efendi.

Wabup Arrival Boy dikesempatan itu mengucapkan selamat kepada ofisial, pelatih dan anak anak SSB Lansek Manih umur 11 tahun yang telah berhasil menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumbar dan membawa nama baik Kabupaten Sijunjung.

" Saya ucapkan selamat kepada Pelatih, Ofisial dan pemain yang telah berusaha sekuat tenaga dan bekerja keras, sehingga berhasil menjadi juara dan bisa mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional," ucapnya.

Selain itu, Wabup Arrival Boy juga meminta kepada putra putra terbaik pilihan Sijunjung ini supaya mengedepankan sportivitas dalam bertanding.

“Apapun yang terjadi dalam lapangan saya minta adik adik pemain ini harus memperlihatkan kekompakan, jangan sampai main sendiri sendiri dan tetap semangat. Junjung tinggi sportifitas,” pintanya.

Wabup juga ingatkan kepada ofisial dan pelatih, agar senantiasa memperhatikan atlet-atlet supaya tetap fokus bertanding, dan untuk para atlet agar memperhatikan masalah kesehatan selama berada di Kota Bandung, Selain menjaga kesehatan, Ia juga minta kepada para pemain supaya menjaga fisik dan membawa nama baik kabupaten Sijunjung.

“Adik adik adalah orang orang pilihan, untuk itu saya minta jagalah sikap kalian selama disana, jaga kesehatan dengan baik terutama fisik harus kuat. Bagaimana mau bermain dengan baik kalau kondisi kesehatan dan fisik kurang baik, selain itu saya juga minta kalian menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam pertandingan,” pintanya. (ak/sr)

 





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)