Agam

Wabup Agam Buka BKPRMI Tingkat Sumbar

Warta Andalas | Sabtu, 13 Januari 2018 - 22:24:01 WIB | dibaca: 177 pembaca

WARTA ANDALAS, AGAM - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan satria memberikan sambutan sekaligus membuka acara  jambore BKPRMI tingkat Provinsi sumbar, yang di selenggarakan di pasia tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, sabtu (13/1).

Trinda farhan meninta kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indnesia (BKPRMI) agar selalu tampil solid dan ikut berperan dan berkontribusi dalam percepatan pembangunan khususnya di bidang keagamaan yang sejalan dengan visi pembangunan Pemkab Agam yaitu mewujudkan kabupaten agam yang mandiri, berprestasi yang madani.

"Nasib bangsa ini kedepanya tergantung pada prilaku dan karakter generasi muda saat ini" ujarnya.

Sementara itu, anggota DPRD Agam Nofri Irwan menyatakan BKPRMI dengan program sosial dengan keagamaanya akan bisa membantu program nagari madani.

"Saya sangat mendukung upaya BKPRMI sebagai organisasi pemuda yang cinta masjid, untuk membangun karakter peradaban bangsa islami" ujarnya.

Wabub Agam berharap agar BKPRMI Kabupaten Agam dapat meningkatkan solidaritas dan soliditas antara sesama remaja mesjid, bahkan sesama elemen pemuda sehingga mampu berkreasi dan berinovasi untuk menciptakan perubahan, ide-ide baru untuk meningkatkan mutu dan kualitas pemuda di masa akan datang. (khw).





Komentar : 0


Nama

Email

Komentar



(Salin kode keamanan diatas)